Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris MU vs Chelsea 29 April 2022

Oleh Thomas pada 29 Apr 2022, 01:45 WIB
Diperbarui 29 Apr 2022, 01:45 WIB
ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus menjalani pertandingan sulit lagi di lanjutan Liga Inggris. MU menjamu tamunya Chelsea di Stadion Old Trafford pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Laga kontra Chelsea ini mau tak mau harus dimenangi oleh MU. Tim asuhan Ralf Rangnick butuh tiga poin demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini MU terdampar di urutan enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal enam poin dari Arsenal yang menempati posisi empat atau batas lolos ke Liga Champions musim depan.

Celakanya Arsenal baru main 33 kali. Sedangkan MU sudah bertanding 34 kali di Liga Champions muusim ini. MU pun tak boleh tersandung lagi di empat laga sisa sembari berharap Arsenal tergelincir sehingga bisa menyodok ke urutan empat.

Beban berat dihadapi Manchester United saat Chelsea datang berkunjung. Mereka sedang loyo. Akhir pekan kemarin MU kalah 1-3 ketika dijamu oleh Arsenal di Emirates Stadium.

Laga Liga Inggris MU melawan Chelsea bakal berlangsung mulai 01.45 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:


Link Live Streaming

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris

Untuk menonton live streaming Liga Inggris antara MU melawan Chelsea yang disiarkan Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, Telles; McTominay, Matic; Elanga, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Havertz; Werner

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya