Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Chelsea 29 April 2022

Laga Liga Inggris antara MU berhadapan dengan Chelsea dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal menjalani partai berat lagi di lanjutan Liga Inggris. MU kedatangan Chelsea di Stadion Old Trafford pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Laga kontra Chelsea ini mau tak mau harus dimenangi oleh MU. Tim asuhan Ralf Rangnick butuh tiga poin demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini MU terdampar di urutan enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal enam poin dari Arsenal yang menempati posisi empat atau batas lolos ke Liga Champions musim depan.

Celakanya Arsenal baru main 33 kali. Sedangkan MU sudah bertanding 34 kali di Liga Champions muusim ini. MU pun tak boleh tersandung lagi di empat laga sisa sembari berharap Arsenal tergelincir sehingga bisa menyodok ke urutan empat.

Beban berat dihadapi Manchester United saat Chelsea datang berkunjung. Mereka sedang loyo. Akhir pekan kemarin MU kalah 1-3 ketika dijamu oleh Arsenal di Emirates Stadium.

Laga Liga Inggris MU melawan Chelsea bakal berlangsung mulai 01.45 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming Liga Inggris antara MU melawan Chelsea yang disiarkan Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, Telles; McTominay, Matic; Elanga, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Havertz; Werner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Live Streaming

  • MU vs Chelsea

  • Berita Bola