Sukses

Perkenalkan 2 Pemain Baru Arema FC, Juragan 99: Masih Ada Lagi

Kehadiran pemain baru Syaeful dan Irsyad ini membuat kekuatan Arema FC merata di semua lini.

Liputan6.com, Jakarta Keseriusan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mempersiapkan timnya untuk Liga 1 musim depan kembali terbukti. Pria yang akrab disapa Juragan 99 kembali memperkenalkan pemain baru.

Dua pemain anyar yang diumumkan bos Arema FC ini, pada Rabu (27/4/2022) sore di kantor Arema FC, adalah Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana.

Kedua pemain berposisi bek dan gelandang itu, musim lalu adalah andalan Persita Tangerang. Dan kini keduanya akan mengarungi perjalanan di musim barunya bersama tim Singo Edan. 

"Setelah ini, lalu siapa lagi? Tunggu saja, masih ada lagi!," ucap Juragan 99 di sela-sela perkenalan kedua pemain ini. 

Kehadiran Syaeful dan Irsyad ini membuat kekuatan Arema FC merata di semua lini. Ini karena perpaduan antara pemain yang dipertahankan dan pemain baru menjadikan komposisi yang bisa dikatakam ideal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebutuhan Tim

Perekrutan kedua pemain ini tentunya adalah atas pertimbangan kebutuhan tim yang dibutuhkan pelatih.

Khusus bagi Irsyad Maulana, Arema FC tentu bukan keluarga yang baru. Tim dengan warna kebesaran biru ini sempat dibelanya pada awal karier profesional di level senior tahun 2012 silam. 

3 dari 4 halaman

9 Pemain Baru

Total hingga saat ini, Arema FC sudah memperkenalkan sembilan penggawa baru.  Sebelumnya, bos produk MS Glow itu sudah memperkenalkan tujuh pemain lainnya yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Rendika Rama, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.

Saat memperkenalkan pemain anyarnya, Gilang Widya Pramana, langsung mengibarkan target tak main-main untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

4 dari 4 halaman

Los Galacticos

"Pelajaran penting kita dapatkan di Liga 1 musim 2021-2022. Musim depan, kita akan berjuang lebih keras lagi dan pasang target juara," jelas Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.

Perekrutan pemain baru ini adalah langkah awal tim Arema FC dibawah kepemimpinan Juragan 99 membentuk "Los Galacticos".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.