Sukses

Link Live Streaming Play-Off NBA di Vidio 28 April 2022: Bucks dan Warriors Bidik Tiket Semifinal Wilayah

Milwaukee Bucks menjamu Chicago Bulls pada gim kelima babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Fiserv Forum, Rabu (27/4/2022) atau Kamis pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Milwaukee Bucks menjamu Chicago Bulls pada gim kelima babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Fiserv Forum, Rabu (27/4/2022) atau Kamis pagi WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Setelah kehilangan gim kedua di kandang sendiri, Bucks bangkit dengan memenangkan dua partai berikut di markas Bulls. Tidak hanya berjaya, sang juara bertahan NBA juga menunjukkan dominasi berupa keunggulan rata-rata 27 poin di dua duel tersebut.

Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan kini coba menyudahi perlawanan Bucks dengan menjadi tim ketiga yang memesan tiket ke semifinal wilayah, mengikuti jejak Brooklyn Nets dan Boston Celtics.

Absennya Khris Middleton akibat cedera MCL tidak jadi masalah bagi Bucks. Pemain pelapis Grayson Allen mengisi lubang yang ditinggalkan dengan rata-rata membuat 24,5 selama sang bintang berhalangan.

"Kontribusinya sangat diperlukan dan datang di waktu tepat. Allen sangat bagus. Saya pikir dia menikmati momen dan mengambil kesempatan," ungkap pelatih Bucks Mike Budenholzer dilansir AP.

Di ambang elliminasi, Bulls bakal mencoba memaksa digulirkannya gim keenam. Syaratnya, DeMar DeRozan dan kawan-kawan mesti meningkatkan akurasi. Usaha Bulls cuma 38,9 persen yang masuk di gim keempat, dengan 25 persen berupa tembakan tiga angka.

Perjuangan Bulls makin berat karena Zach LaVine masuk protokol Covid-19 dengan Alex Caruso terkena gegar otak. Ditambah absennya Lonzo Ball dan Matt Thomas, stok backcourt Bulls sangat tipis.

"Mereka lebih jitu, itulah pembeda terbesar di antara kedua tim," keluh pelatih Bulls Billy Donovan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warriors vs Nuggets

Selain Bucks vs Bulls, play-off NBA lain menghadirkan duel kelima Golden State Warriors dan Denver Nuggets. Dalam posisi sama seperti Bucks, Warriors coba menyingkirkan lawan di depan pendukung sendiri.

"Kami mesti menganggap laga ini sebagai final. Kami ingin mendapat istirahat sebelum putaran berikutnya. Maka Nuggets wajib segera dikalahkan," kata guard Warriors Klay Thompson.

Unggul 3-0 terlebih dahulu, usaha Warriors menyapu Nuggets kandas pada laga terakhir. Nikola Jokic dan kawan-kawan memperlihatkan penampilan terbaik untuk memperkecil kedudukan.

Tidak ada tim yang mampu melaju ke babak berikut usai tertinggal 0-3. Namun, Nuggets pernah melakukannya dua kali dalam defisit 1-3. Kebangkitan tersebut terjadi saat mereka menyisihkan Utah Jazz dan LA Clippers pada play-off 2019/2020.

"Tentu, di antara semua tim yang ada, kami mungkin paling suka dalam kedudukan 1-3. Apakah saya percaya kami bisa membalikkan skor? Tentu tidak. Tapi kami masih bertahan dan dapat bertarung di hari selanjutnya," tegas pelatih Nuggets Michael Malone.

Simak jadwal lengkap pertandingan dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 28 April 2022

06.30 WIB: Bucks vs Bulls (3-1), untuk live streaming klik di sini...

09.00 WIB: Warriors vs Nuggets (3-1), untuk live streaming klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.