Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Terus Tempel Manchester City

Liverpool belum mengalah dan kehabisan gas untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2021/2022 masih belum selesai. Persaingan menjadi juara masih terus diperebutkan oleh Manchester City dan Liverpool.

Liverpool kembali memangkas jarak dengan Manchester City menjadi hanya satu poin saja. The Reds memenangi Derby Merseyside pada Minggu (24/4/2022) malam WIB. Liverpool menghajar Everton 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool baru tercipta saat pertandingan memasuki babak kedua melalui bek kiri Andrew Robertson dan penyerang Divock Origi.

Kekalahan dari Liverpool juga membuat Everton masuk zona degradasi atau posisi 18. Everton disalip Burnley yang semalam menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Everton kini tertinggal dua poin dari Burnley yang naik ke posisi 17 atau zona aman klasemen Liga Inggris.

Persaingan sengit juga terjadi untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan dengan finis di posisi empat Liga Inggris. Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United saling sikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Arsenal pada pekan 34 bisa melejit ke posisi empat usai menghajar MU 3-1 di Emirates Stadium.

Kekalahan ini membuat MU tetap di urutan enam klasemen Liga Inggris. Pasukan Ralf Rangnick tertinggal enam poin dari Arsenal yang naik ke posisi empat atau zona Liga Champions.

Celakanya, Arsenal masih memiliki tabungan satu laga sehingga bisa meninggalkan MU dengan selisih enam poin.

Arsenal baik ke urutan empat juga tak lepas dari hasil mengecewakan Tottenham Hotspur. Pasukan Antonio Conte pada pekan 34 ditahan imbang tanpa gol oleh Brentford.

Tottenham turun ke posisi lima Liga Inggris dengan terpaut dua poin dari Arsenal.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.