Sukses

Libur Lebaran, SCTV Hadirkan Liga Inggris dan Liga Champions

Pecinta bola akan dimanjakan tayangan Liga Inggris dan Liga Champions selama libur Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta- Tak terasa bulan Ramadan 2022 tinggal sebentar lagi berakhir. Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sepanjang libur Lebaran mendatang SCTV telah menyiapkan sederet program unggulan mulai dari film layar lebar tanah air, Liputan Mudik 2022, hingga pertandingan sepak bola kelas dunia. 

Pertandingan sepak bola yang akan dihadirkan SCTV mengisi libur Lebaran adalah duel seru dari English Premier League (Liga Inggris) dan Liga Champions

Seperti diketahui Liga Champions sedang seru-serunya. Saat ini sudah memasuki babak semifinal. Bertepatan dengan Lebaran akan berlangsung leg kedua semifinal.

Babak semifinal Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Real Madrid dengan Manchester City serta Villarreal kontra Liverpool. 

Dari arena Liga Inggris, persaingan menjadi juara juga sangat ketat hingga akhir April ini. Manchester City cuma unggul satu poin saja dari Liverpool yang berada di urutan dua. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film dan Mudik

Sebagai rumah bagi film Indonesia, sejumlah film karya terbaik anak bangsa akan tersaji dalam Parade Film Layar Lebar Spesial Lebaran mulai hari Senin, 2 Mei 2022 hingga Minggu, 8 Mei 2022 yang satu diantaranya akan tayang perdana di layar kaca yakni “Dancing In The Rain”. 

SCTV juga akan memberikan liputan terkini perkembangan arus mudik dari berbagai lokasi. Kebetulan tahun ini pemerintah sudah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik lagi. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.