Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain di Tim Utama Dijual, MU Naikkan Anggaran Transfer untuk Erik Ten Hag

Erik Ten Hag mendapatkan kesempatan untuk menjual pemain di tim utama sehingga anggaran transfer bisa dinaikkan.

Liputan6.com, Jakarta Manajer baru Manchester United atau MU, Erik Ten Hag mendapatkan sinyal untuk merombak pemain di tim utama. Ini membuat anggaran transfer untuk dirinya meningkat.

Semula manajemen Man Utd memberikan dana 200 jua pound untuk Ten Hag. Namun belakangan, karena manajer asal Belanda itu ingin rombak tim utama, manajemen meningkatkan dana menjadi 230 juta pounds atau sekitar Rp 4,2 Triliun.

Anthony Martial, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, dan Phil Jones semuanya diduga sudah disiapkan untuk dijual. Setan Merah bisa mendapatkan sekitar 80 juta pound jika menjual kelima pemain ini.

Berita soal Manchester United yang ingin menambah dana transfer untuk Erik Ten Hag menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita menarik lainnya dari MU yang turut populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Jual Pemain Tim Utama, Anggaran Transfer Erik Ten Hag Meningkat

 

Erik ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United pada Kamis, 21 April 2022. Pelatih asal Belanda tersebut bakal meninggalkan jabatannya di Ajax untuk menggantikan manajer sementara MU Ralf Rangnick di akhir musim. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Petinggi Klub Beri Sinyal pada Ten Hag, MU Tak Perlu Perombakan

 

Anggaran transfer untuk Erik ten Hag di Manchester United atau MU dikabarkan dapat ditingkatkan menjadi sekitar 230 juta pounds. Itu jika beberapa pemain tim utama dijual di musim panas. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Prediksi MU vs Chelsea, Gary Neville Malah Ejek Penampilan Mantan Timnya

 

Manchester United atau MU akan menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris, Kamis malam waktu setempat (28/4/2022). The Blues, julukan Chelsea, bertemu Setan Merah setelah menjalani derby London melawan West Ham. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag

  • Bursa Transfer