Sukses

Ja Morant Menangkan Grizzlies atas Timberwolves di Gim 5 Play-Off NBA

Morant membawa Grizzlies unggul 3-2 atas Timberwolves di play-off NBA Wilayah Barat.

Liputan6.com, Jakarta- Memphis Grizzlies semakin dekat ke semifinal Wilayah Barat NBA. Grizzlies kini unggul 3-2 atas Minnesota Timberwolves setelah menang dramatis 111-109 di gim kelima yang berlangsung di FedEXForum, Rabu (27/4/2022) pagi WIB.

Meski main di kandang sendiri, Grizzlies harus bekerja ekstra keras dan nyaris dikalahkan Timberwolves. Sejak memimpin 28-27 di kuarter pertama, Grizzlies nyaris tertinggal dari Timberwolves di sepanjang pertandingan.

Timberwolves bahkan sempat unggul 13 poin di kuarter ketiga. Grizzlies kembali mengulang kejadian di gim ketiga. Mereka perlahan sukses bangkit. Momentum kebangkitan terjadi di akhir kuarter tiga saat Ja Morant melakukan dunk dahsyat dihadapan pemain Timberwolves Malik Beasley.

Grizzlies pun makin semangat mengejar ketertinggalan di kuarter empat. Grizzlies bisa unggul lagi saat laga tersisa satu menit tiga detik berkat tembakan tiga angka Ja Morant, 107-106.

Morant kemudian membawa Grizzlies unggul tiga poin berkat dua eksekusi free throw. Namun Timberwolves bisa menyamakan skor lewat tembakan tiga angka Anthony Edwards.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Morant

Di saat laga nampaknya akan berlanjut ke overtime, Morant menunjukkan sihirnya. Dia memenangkan Grizzlies lewat layup saat laga tersisa satu detik lagi.

Timberwolves sudah tak mampu membalas mengingat jatah time-out mereka sudah habis.

Morant hampir membuat triple double di laga ini dengan 30 poin, 13 rebound dan sembilan assists. Di kubu Timberwolves, Karl Anthony Towns finis dengan 28 angka dan 12 rebound.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.