Sukses

MU Bisa Beri Ten Hag Empat Hadiah untuk Musim Depan

MU mungkin harus menghadapi kenyataan mengerikan dari sepak bola Eropa Kamis malam dan jadwal yang menguras tenaga

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dapat memberikan akhir yang positif dengan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda di pertandingan terakhir musim ini.

Masalah ini, pendukung Manchester United tidak perlu diingatkan, tetapi kekalahan akhir pekan di Arsenal hanyalah konfirmasi lebih lanjut bahwa tim yang diwarisi Erik ten Hag tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sebuah tempat di kompetisi klub kontinental teratas disimpan untuk empat tim teratas di Liga Inggris. Untuk musim ini, tidak ada argumen apa pun yang menunjukkan bahwa MU adalah salah satunya.

Sebaliknya, MU mungkin harus menghadapi kenyataan mengerikan dari sepak bola Eropa Kamis malam dan jadwal yang menguras tenaga yang akan menguji skuat mereka hingga batas maksimal musim depan.

Cukup jelas dari bentrokan hari Sabtu di Emirates bahwa MU hanya melakukan pergerakan saat mereka menunggu musim berakhir. Meskipun untuk beberapa orang terpilih, empat pertandingan terakhir bisa, dan seharusnya, mewakili awal musim mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kurang Gairah

Kinerja MU lesu, kurang gairah dan kebanggaan, dan tampaknya pasti menampilkan permainan suram yang sama mengikuti di minggu-minggu terakhir musim kecuali ada suntikan baru dari rasa lapar dan keinginan.

Sering kali bisa menjadi klaim malas untuk menyarankan sebuah tim harus memasukkan pemain muda agar menghasilkan respons baik. Tapi, dalam kasus MU, itu adalah argumen yang valid saat ini, dan satu lagi didorong oleh kumpulan pemain muda yang menunggu kesempatan untuk bermain. memamerkan bakat mereka.

3 dari 6 halaman

Ada Alasan

Meskipun ini merupakan tahun yang buruk di level senior musim ini, setidaknya ada alasan bagi para pendukung untuk bangga dengan akademi.

MU akan memainkan final FA Youth Cup pertama mereka dalam 11 tahun ketika mereka menghadapi Nottingham Forest bulan depan, dan klub tampil mengesankan saat mereka memenangkan grup Youth League akhir tahun lalu.

4 dari 6 halaman

Ceroboh

U-23 dan U-18 keduanya duduk di urutan keempat di tabel liga masing-masing, sesuatu yang pasti akan diambil oleh tim senior saat ini.

Pekan lalu, Hannibal Mejbri menunjukkan keinginannya untuk bertarung dengan cameo yang berkomitmen melawan Liverpool. Pemain berusia 19 tahun asal Tunisia, mungkin sedikit ceroboh tetapi penggemar lebih suka menonton pemain yang terlihat memberikan segalanya di minggu-minggu terakhir ketimbang pemain yang hanya berpikir untuk pergi di musim panas.

5 dari 6 halaman

Sangat Penting

Alejandro Garnacho melewatkan pertandingan U23 dengan Arsenal pada Jumat malam untuk melakukan perjalanan dengan tim senior ke London untuk menghadapi lawan sama.

Mengingat usianya masih 17 tahun, dapat dimengerti mengapa United berhati-hati untuk memasukkannya ke dalam lapangan dalam pertandingan yang sangat penting, meskipun ia tentu saja layak untuk melakukan debutnya di salah satu pertandingan terakhir.

6 dari 6 halaman

Kontrak Baru

Dengan absennya Garnacho pekan lalu, Shola Shoretire tampil mengesankan bagi tim U23 saat bermain imbang 1-1 dengan Arsenal. Dia telah melakukan debut seniornya, dan penarikan itu bisa memberi penggemar harapan baru bahwa masa depan tetap cerah di Old Trafford.

Noam Emeran, yang akan menandatangani perpanjangan kontrak baru dan pergi dengan status pinjaman musim panas ini, juga bersinar dalam undian tim yunior, menjaringkan satu-satunya gol United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Emirates

  • Berita Bola