Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik ten Hag Resmi Jadi Manajer MU, Marcus Rashford Ingin Bertahan

Berita tentang Marcus Rashford ingin bertahan di Old Trafford setelah MU resmi kontrak Ten Hag menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Marcus Rashford dikabarkan telah memutuskan ingin bertahan di Manchester United. Dia berniat menghidupkan kembali kariernya di Old Trafford setelah Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer tetap.

Rashford baru-baru ini telah membuat penampilan ke-300 untuk klub masa kecilnya tersebut. Pemain timnas Inggris ini telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi salah satu dari banyak korban musim suram Manchester United di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer. Dia hanya mencetak lima gol dalam 30 penampilan.

Rashford juga telah sering menerima beberapa sindiran dari manajer sementara MU Rangnick. Akibatnya, dia harus duduk di bangku cadangan untuk derbi Manchester bulan lalu dan hasil imbang 1-1 melawan Leicester City meski tidak ada pemain depan seperti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Rashford diketahui tengah mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Dia dikabarkan dapat tawaran dari Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Arsenal.

Tetapi setelah penunjukkan Erik ten Hag, dia mengaku senang dan berencana bertahan di Man Utd. Berita tentang Marcus Rashford ingin bertahan di Old Trafford setelah MU resmi kontrak Ten Hag menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Resmi Kontrak Erik ten Hag, Marcus Rashford Ingin Bertahan di Old Trafford

Marcus Rashford dilaporkan telah memutuskan untuk bertahan di Manchester United. Dia berniat untuk menghidupkan kembali kariernya di Old Trafford setelah penunjukkan manajer tetapnya Erik ten Hag.

Rashford baru-baru ini telah membuat penampilan ke-300 untuk klub masa kecilnya itu. Pemain timnas Inggris ini telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi salah satu dari banyak korban musim suram Manchester United di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer. Dia hanya mencetak lima gol dalam 30 penampilan.

Rashford juga telah sering menerima beberapa sindiran dari manajer sementara Rangnick. Dia harus duduk di bangku cadangan untuk derbi Manchester bulan lalu dan hasil imbang 1-1 melawan Leicester City meski tidak ada pemain depan seperti Ronaldo dan Cavani.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. 5 Fakta Menarik Usai Manchester United Keok dari Arsenal di Liga Inggris: 100 Gol Ronaldo

Manchester United kembali kalah. Kali ini, MU takluk 1-3 dari Arsenal di Emirates stadium, Sabtu (23/4/2022), dalam lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan ini semakin menjauhkan Man Utd dengan zona Liga Champions. Dengan empat pertandingan sisa, peluang Setan Merah nyaris tertutup kalau Arsenal menang di tiga pertandingan berikutnya.

Arsenal dan Tottenham Hotspur juga memiliki tabungan pertandingan lebih banyak ketimbang MU musim ini. Karena itu, kekalahan lawan Arsenal sangat vital dan penting.

MU masih menyisakan satu duel berat lagi yaitu melawan Chelsea di Liga Inggris. Namun ini bukan berarti duel lawan Brentford, Brighton dan Crystal Palace bisa dipandang sebelah mata.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Klasemen Liga Inggris 24 April 2022: MU Makin Merana, Berat ke Liga Champions

Liga Inggris 2021/2022 pekan 34 sudah memainkan lima laga termasuk, big match Arsenal kontra Manchester United. MU sekarang makin merana dan bakal sulit lolos ke Liga Champions musim depan.

MU takluk 1-3 saat dijamu Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (23/4) lalu. Ketiga gol Arsenal dilesakkan Nuno Tavares, penalti Bukayo Saka dan Granit Xhaka. Gol balasan MU dibuat Cristiano Ronaldo.

Kekalahan ini membuat MU tetap di urutan enam klasemen Liga Inggris. Tim racikan Ralf Rangnick tertinggal enam poin dari Arsenal yang naik ke posisi empat atau zona Liga Champions.

Celakanya, Arsenal masih memiliki tabungan satu laga. Sehingga pasukan Mike Artita bisa meninggalkan MU dengan selisih enam poin.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.