Sukses

Permintaan Mengejutkan Ten Hag untuk MU, Bawa Pemain yang Hampir Tamat Kariernya

Ten Hag kabarnya meminta MU merekrut pemain yang kariernya hampir tamat karena penyakit.

Liputan6.com, Jakarta- Erik ten Hag telah resmi ditunjuk menjadi manajer baru Manchester United mulai musim depan. Beberapa rencana sudah disiapkan pria Belanda itu untuk menyukses strateginya.

MU mengumumkan bergabungnya Ten Hag ke Old Trafford pada pekan lalu. Pria plontos itu akan menggantikan caretaker Ralf Rangnick yang hanya bertugas sampai akhir musim ini.

Ten Hag sudah menyusun daftar pemain yang ingin dibawa ke Old Trafford guna mereformasi skuad MU yang berantakan. Media Inggris Daily Star melaporkan ada satu nama mengejutkan yang ingin dibawa Ten Hag ke MU musim depan yakni gelandang Christian Eriksen.

Saat ini Eriksen bermain untuk klub papan bawah Liga Inggris Brentford. Pria Denmark itu bisa didapat gratis oleh MU karena cuma dikontrak Brentford sampai Juni 2022.

MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Eriksen. Tottenham sebelumnya santer dikabarkan akan merekrut kembali Eriksen yang pernah sukses bersama mereka.

Erik Ten Hag konon sangat menyukai Eriksen. Ten Hag yakin pemain 30 tahun itu akan menjadi rekrutan sempurna untuk meluncurkan revolusi di Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangkit Kembali

Karier Eriksen di dunia sepak bola hampir tamat setelah terkena serangan jantung ketika membela Denmark di Euro 2020. Eriksen terpaksa mengakhiri kontrak dengan Inter Milan lebih awal.

Eriksen mampu bangkit dan terlahir kembali di Brentford sejak bergabung Januari lalu. Di Brentford Eriksen sudah membuat satu gol dan memberikan satu assists.

Merekrut Eriksen dengan gratis akan membantu MU sedikit berhemat. Anggaran belanja klub dapat dipakai mencari bek dan penyerang berkualitas.

3 dari 4 halaman

Butuh Pengganti Pogba

Jika bergabung ke MU, Eriksen akan menjadi pengganti Paul Pogba. Setan Merah hampir pasti ditinggal Pogba akhir musim nanti. Kontrak Pogba di MU habis Juni 2022 dan hingga kini belum menyepakati kontrak baru.

Pogba konon akan pindah klub. Ada tiga klub besar yang memburu pemuda asal Prancis tersebut yakni Paris Saint- Germain, Real Madrid dan Juventus.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola