Sukses

Live Streaming Play-Off NBA 25 April 2022 di Vidio: Bulls vs Bucks, Nuggets vs Warriors

Golden State Warriors bertamu ke markas Denver Nuggets pada laga keempat babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Ball Arena, Minggu (24/4/2022) atau Senin dini hari WIB. Laga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors bertamu ke markas Denver Nuggets pada laga keempat babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Ball Arena, Minggu (24/4/2022) atau Senin dini hari WIB. Laga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Unggul 3-0, Warriors berkesempatan menjadi tim pertama yang sukses memastikan tiket ke semifinal wilayah play-off NBA pada pertandingan nanti.

Philadelphia 76ers sebenarnya mendapat kesempatan terlebih dahulu. Tapi Joel Embiid dan kawan-kawan justru takluk dari Toronto Raptors.

Warriors coba mengambil jalan berbeda dan menyapu Nuggets. Kemenangan juga membantu mereka mengisi tenaga untuk putaran selanjutnya, menghadapi pemenang Memphis Grizzlies vs Minnesota Timberwolves. Duel tersebut saat ini dalam kedudukan imbang 2-2.

Kolektivitas jadi kunci dominasi Warriors pada seri kontra Nuggets. Tampil sebagai cadangan usai absen sebulan, Steph Curry masih mampu mencetak rata-rata 25,5 poin.

Jordan Poole membuat rata-rata 28,7 angka dan Klay Thompson menghasilkan rata-rata 22 poin, dengan Draymond Green bertugas meredam Nikola Jokic. Di sisi lain, Nuggets hanya mengandalkan Jokic. Jamal Murray dan Michael Porter Jr masih absen menyusul cedera serius yang mereka derita.

Melihat situasi ini, Nuggets bersikap realistis. Mereka tidak bermimpi memenangkan empat pertandingan beruntun, tapi fokus per laga.

"Sebagai tim kami punya pilihan. Apakah menyerah atau bertarung sekuat tenaga dan memaksa gim kelima," tegas pelatih Nuggets Michael Malone dilansir AP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Selain laga tersebut, Vidio juga menyiarkan partai lain, salah satunya laga keempat Chicago Bulls dan Milwaukee Bucks di United Center. Kembali tampil di kandang sendiri, Bulls kini coba menyamakan kedudukan.

Untuk melakukannya, DeMar DeRozan dan kawan-kawan berharap akurasi tembakan tetap bagus. Bulls membukukan 49,4 persen secara keseluruhan, atau 48 persen di tembakan tiga angka, saat menumbangkan Bucks di gim kedua. Sementara saat takluk di gim pertama dan ketiga, cuma 36 persen tembakan Bulls yang masuk keranjang.

"Pada akhirnya kami harus tetap mencoba. Tidak ada cara mencetak angka selain mengambil tembakan. Setiap pemain harus melaksanakan tugas," ungkap guard Bulls Zach LaVine.

Di sisi lain, Bucks kembali tampil tanpa Khris Middleton akibat cedera MCL. Absennya sang bintang sukses diatasi karena pemain lain meningkatkan kontribusi.

Salah satunya Grayson Allen. Dia menyumbang 22 poin dari bangku cadangan setelah memasukkan lima tembakan tiga angka. Sebelumnya Allen cuma membuat tiga nilai di dua pertandingan awal.

"Kedua tim bakal melakukan penyesuaian. Inilah yang membuat seri tujuh laga menarik. Maka kami harus siap menghadapi permainan baru Bulls," ungkap penggawa Bucks Bobby Portis.

Simak jadwal lengkap play-off NBA dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Senin, 25 April 2022

00.00 WIB: Bulls vs Bucks (1-2), untuk link live streaming klik di sini...

02.30 WIB: Nuggets vs Warriors (0-3), untuk link live streaming klik di sini...

06.00 WIB: Hawks vs Heat (1-2), untuk link live streaming klik di sini...

08.30 WIB: Pelicans vs Suns (1-2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.