Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid di Ambang Gelar Juara

Real Madrid hampir dapat dipastikan bakal merengkuh trofi juara La Liga musim ini. Pasalnya, mereka masih memimpin klasemen dengan jarak cukup jauh.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid hampir dapat dipastikan bakal merengkuh trofi juara La Liga musim ini. Pasalnya, mereka masih memimpin klasemen dengan jarak cukup jauh.

Los Galacticos mengantongi 78 poin dan unggul 15 poin dari Barcelona di tempat kedua. Liga Spanyol musim ini tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Secara matematis, torehan poin Real Madrid masih bisa disalip Barcelona. Namun Blaugrana butuh keajaiban untuk menggagalkan trofi juara melayang ke Santiago Bernabeu -markas Real Madrid.

Kesuksesan Real Madrid 'terbantu' oleh gejolak di Barcelona. Ya, di awal musim, Barcelona gagal menemukan sentuhan terbaiknya.

Manajemen Barcelona pun memutuskan memecat Ronald Koeman. Kini, Barcelona dilatih oleh Xavi Hernandez.

Di tangan Xavi, penampilan Barcelona membaik. Semula berada di papan tengah, Frenkie de Jong dkk. kini menempati peringkat kedua dengan 63 poin.

Berikut klasemen La Liga Spanyol selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin 25 April 2022

02.00 WIB, Barcelona vs Rayo Vallecano

Nou Camp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.