Sukses

Paul Scholes Ungkap Kondisi Ruang Ganti Manchester United: Sebuah Bencana

Paul Scholes sempat berbincang dengan Jesse Lingard yang menyebutkan ruang ganti Manchester United seperti bencana besar, apa kata Ralf Rangnick?

Liputan6.com,Manchester- Manchester United atau MU kembali gagal meraih kemenangan usai kalah 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022). Ini seperti menutup pintu Man Utd untuk ke Liga Champions musim depan.

Bahkan untuk mempertahankan posisi enam yang dihuni MU pun bisa disalip tim lain. Ini menambah tugas besar untuk manajer baru Erik Ten Hag yang akan mulai menukangi tim musim depan.

Tak hanya masalah teknis, Erik Ten Hag harus menghadapi masalah MU di luar lapangan. Ini membuat tugas manajer 52 tahun itu begitu besar.

Mantan gelandang MU, Paul Scholes mengaku prihatin dengan kondisi Setan Merah. Dia sempat bicara dengan Jesse Lingard yang mengatakan suasana ruang ganti MU begitu buruk.

"Saya sempat bicara sebentar dengan Jesse Lingard beberapa hari lalu. Saya yakin dia tak keberatan untuk bilang kalau ruang ganti ibarat sebuah bencana," kata Scholes seperti dikutip Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rangnick

 

Komentar Scholes langsung dikonfrontasi dengan Ralf Rangnick. Namun manajer sementara MU itu mengaku tak tahu soal itu.

"Saya tak tahu kebenaran soal itu. Anda harus tanya Jesse Lingard," katanya.

"Tentu setelah duel penting seperti sekarang ada kekecewaan besar di ruang ganti. Buat saya ini normal," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Aman Aman Saja

Rangnick meyakini kondisi pemainnya baik-baik saja. Meski dia ogah menyebut kondisi sangat baik.

"Saya pikir seluruh tim baik-baik saja dengan yang lain. Saya tak berani bilang sangat baik, saya tak melihat ada masalah dengan suasana di ruang ganti," kata Rangnick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.