Sukses

Top 3 Berita Bola: Foto Pertama Bayi Perempuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memperlihatkan foto pertama bayi perempuan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo berusaha untuk kembali tegar usai meninggalnya bayi putranya pada 18 April lalu. Ronaldo dan sang kekasih Georgina Rodriguez kini fokus degan bayi perempuan mereka yang selamat.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengabadikan momen pertama bersama putri mereka yang baru lahir lewat postingan di Instagram. Dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat menggendong sang bayi di rumah mereka.

"Rumahku surgaku. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami," tulis Cristiano Ronaldo dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Berita soal Ronaldo dan Georgina yang memperlihatkan foto bayi pertama mereka menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita pertandingan MU dan Erik Ten Hag.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Berbagi Foto Pertama Bayi Perempuan Mereka

Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez mengabadikan momen pertama bersama putri mereka yang baru lahir lewat postingan di Instagram. Dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat menggendong sang bayi di rumah mereka. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Gagal Penalti, Arsenal Hajar MU

Arsenal memperbesar peluang masuk empat besar Liga Inggris 2021/2022 usai menaklukkan Manchester United (MU) 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022). Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Resmi Jadi Manajer MU, Erik Ten Hag Langsung Beri Peringatan kepada Pemain

 

Erik ten Hag langsung memberi peringatan kepada skuat Manchester United atau MU usai ditunjuk jadi manajer baru musim depan. Dia mengatakan tak akan kompromi dengan pemain bintang manapun. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Georgina Rodriguez

  • Ronaldo