Sukses

Jadwal Liga Inggris 24 April 2022: Suguhan 2 Derby Panas

Liga Inggris pekan 34 akan menyajikan dua laga derby seru pada 24 April 2022 malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Big match utama di pekan 34 Liga Inggris memang sudah berlangsung semalam antara Arsenal melawan Manchester United. Namun masih ada empat laga seru lain yang akan tersaji pada Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Suguhan utama pada laga Liga Inggris malam ini adalah derby Merseyside antara Liverpool menjamu tetangganya Everton di Stadion Anfield.

Kedua tim berbeda kepentingan. Liverpool sedang memburu gelar juara, sedangkan Everton berusaha menjauhi zona degradasi Liga Inggris.

Liverpool butuh tiga poin untuk terus menempel pemuncak klasemen Liga Inggris Mancheser City. Jarak kedua tim kini melebar empat poin setelah City menang telak 5-1 atas Watford sehari sebelumnya.

Adapun Everton butuh kemenangan untuk menghindari jeratan degradasi. Pasukan Frank Lampard cuma unggul satu poin dari zona degradasi yang ditempati Burnley. Semalam Burnley sudah meraih poin penuh sehingga jarak menipis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

London

Duel seru lain di Liga Inggris malam ini adalah derby London antara Chelsea melawan West Ham United. Chelsea perlu bangkit karena perlahan mulai didekati Arsenal.

Chelsea berada di posisi tiga klasemen, namun kini cuma unggul dua poin dari Arsenal. West Ham juga bertekad menang demi menyalip Manchester United di posisi enam klasemen. The Hammers cuma terpaut dua angka dari MU.

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal

24 April 2022

20.00 WIB Brighton vs Southampton

20.00 WIB Burnley vs Wolverhampton

20.00 WIB Chelsea vs West Ham

22.30 WIB Liverpool vs Everton

26 April 2022

02.00 WIB Palace vs Leeds

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Jadwal Liga Inggris