Sukses

MU Resmi Kontrak Erik ten Hag, Marcus Rashford Ingin Bertahan di Old Trafford

Marcus Rashford yang diisukan akan meninggalkan Manchester United memilih tinggal setelah penujukkan Erik ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta Marcus Rashford dilaporkan telah memutuskan untuk tinggal di Manchester United dan berniat untuk menghidupkan kembali karirnya di Old Trafford setelah penunjukkan manajer tetapnya Erik ten Hag. 

Rashford baru-baru ini telah membuat penampilan ke-300 untuk klub masa kecilnya Manchester United dan dia juga telah dikaitkan dnegan kepindahannya dari Old Trafford. 

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi salah satu dari banyak korban musim suram Manchester United di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer hanya mencetak lima gol dalam 30 penampilan.

Dia juga telah sering menerima beberapa sindiran dari manajer sementara Rangnick yang membuat dia harus duduk di bangku cadangan untuk derbi Manchester bulan lalu dan hasil imbang 1-1 baru-baru ini dengan Leicester City meski tidak ada pemain depan seperti Ronaldo dan Cavani. 

Rashford juga diketahui tengah mempertimbangkan masa depannya di United setelah dihantam sindiridan dari Rangnick. Dia sendiri juga mempertimbangkan tawaran dari Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Arsenal. 

Melansir Daily Star, Rashford mengatakan bahwa dia senang dengan penujukkan Ten Hag dan sekarang berencana untuk tinggal di MU. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erik Ten Hag

Manajer Ajax, Ten Hag berada di posisi terdepan untuk memenangkan gelar Eredivisie ketiganya sebelum akhirnya dia mengambil alih Old Trafford dengan kontrak tiga tahunya. 

Setelah pengangkatannya, Ten Hag mengatakan “merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan.”

“Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semanagat para penggemar dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang layak mereka dapatkan,” ujar Ten Hag dilansir dari Metro.uk, Jumat (22/4/2022). 

“Akan sulit untuk meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun yang luar biasa ini, dan saya dapat meyakinkan penggemar kami tentang komitmen penuh saya dan fokus untuk membawa musim ini ke kesimpulan yang sukses sebelum saya pindah ke Manchester United.” 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menantang Arsenal yang akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Sabtu (23/4/2022). Setelah pertandingan ini, MU menantang Chelsea asuhan Thomas Tuchel di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4/2022). 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.