Sukses

Top 3 Berita Bola: Baru Dipilih, Erik Ten Hag Sudah Mulai Berselisih dengan Manajemen MU

Erik Ten Hag kabarnya beda pendapat dengan manajemen MU soal asisten pelatih, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag resmi diangkat menjadi manajer baru Manchester United atau MU. Pria asal Belanda ini diikat kontrak selama tiga musim di Old Trafford.

Kalau penampilannya bagus, Ten Hag bahkan bakal diikat lebih lama oleh Setan Merah. Namun belakangan dikabarkan, dia sudah berselisih dengan manajemen MU, soal apa?

Kabarnya, MU dan Ten Hag berbeda pendapat soal penunjukkan asisten pelatih dirinya. MU tak ingin Ten Hag cepat mencari asisten, sedangkan pria asal Belanda itu merasa tidak begitu caranya.

Berita soal selisih antara manajemen Man Utd dengan Ten Hag menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Jumat. Ada juga dua berita yang juga berkaitan dengan Erik Ten Hag.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Baru Jadi Manajer Sudah Berselisih dengan Manajemen MU, Soal Apa?

Erik ten Hag telah dikonfirmasi sebagai manajer baru Manchester United atau MU, Kamis pagi (21/4/2022), dan diperkirakan akan bergabung di Old Trafford musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Jadi Manajer MU, Ini Evolusi Erik Ten Hag

Manchester United resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru, Kamis (21/4/2022). Juru strategi asal Belanda itu menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer mulai musim panas ini. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Pilih Erik Ten Hag sebagai Manajer Baru, Ini Alasannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag

  • Top 3 Berita Bola