Sukses

Bakal Ada Perombakan Besar di Skuad MU pada Musim Panas 2022

Rangnick memperkirakan akan ada perombakan total di skuad MU pada musim panas 2022 dengan hadirkan Ten Hag sebagai pelatih baru.

Liputan6.com, Jakarta- Caretaker Manchester United Ralf Rangnick memastikan akan ada perombakan besar dalam skuat Setan Merah di musim panas 2022. Rangnick menilai manajer berikutnya Erik Ten Hag bakal berbenah menyeluruh.

Rangnick akan mengakhiri tugasnya sebagai caretaker MU pada akhir musim nanti. Mulai musim depan MU akan memakai jasa Ten Hag. Namun Rangnick masih memiliki tugas di Old Trafford sebagai konsultan.

Dalam wawancara terbaru seperti dikutip dari Tribalfootball, Rangnick memperkirakan MU akan merombak tim di musim panas 2022.

The Red Devils bakal merekrut pemain pengganti untuk beberapa pemain yang kontraknya habis akhir musim ini seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Edinson Cavani.

“Maksud saya, jelas ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis. Mungkin ada beberapa pemain lain yang – meskipun mereka memiliki kontrak – mereka sudah dipinjamkan dan masih ingin dipinjamkan atau meninggalkan klub," ujar Rangnick seperti dikutip dari Sportsmole.

“Ini akan menjadi perubahan signifikan dan pembangunan kembali diperlukan, itu jelas, tetapi berapa banyak pemain dan posisi mana, seperti yang saya katakan, saya belum berbicara dengan Erik secara langsung."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Membantu Ten Hag

Rangnick siap memberikan bantuan kepada Ten Hag jika ditanya soal masukan soal pemain-pemain yang perlu direkrut MU musim depan.

"Jika dia menanyakan pendapat saya secara pribadi, saya bersedia berbicara dengannya tentang pengalaman saya, tetapi di sisi lain, dia juga akan memiliki idenya sendiri," imbuh pria asal Jerman ini.

3 dari 3 halaman

Terpuruk

Perubahan besar-besaran memang nampaknya akan dilakukan Ten Hag mengingat skuad MU saat ini tampil begitu buruk. Man Utd terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

MU tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Tottenham juga masih punya tabungan satu laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Berita Bola