Sukses

Diganggu, Mike Tyson Hajar Penumpang Pesawat yang Mabuk Sampai KO

Penumpang pesawat tersebut juga diduga melempari Mike Tyson dengan botol agar mau selfie dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penumpang pesawat membuat heboh karena sudah mengganggu Mike Tyson dalam penerbangan dari Florida pada Kamis (21/4/2022) waktu setempat. Sang penumpang yang tidak diungkap namanya duduk di belakang Tyson saat penerbangan.

Seperti video yang beredar, penumpang ini terus menggoda mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson dari belakang. Mike Tyson sempat tak menanggapi candaan sang penumpang.

Namun karena terus-terusan diganggu, Mike Tyson kehilangan kesabaran. Dia memukul wajah sang penumpang beberapa kali dan untung saja ada yang melerainya.

Saksi mata mengatakan sang penumpang rupanya ingin selfie dengan bintang tinju dunia itu. Namun Tyson tak menggubrisnya dan malah marah karena terus diganggu.

Wajah sang penumpang babak belur dan terluka. Dia pun langsung mendapatkan perawatan medis saat pesawat mendarat dan juga bicara kepada polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melempar Botol

 

Namun pihak Tyson memastikan penumpang yang diduga sedang mabuk itu tidak hanya memprovokasi mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut. Perwakilan Tyson mengklaim penumpang itu juga melempar botol.

"Sayangnya Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan penumpang agresif yang mulai mengganggunya. Orang itu melempar botol ke arah Tyson ketika sedang duduk," ujar perwakilan Tyson kepada TMZ Sports.

 

3 dari 3 halaman

Tinju Lagi

 

Tyson seperti diketahui sudah bertinju lagi di ring. Belum lama, dia tampil di duel eksebishi melawan Roy Jones Jr yang berakhir dengan hasil imbang.

Dia pun kabarnya akan melawan youtuber Jake Paul dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.