Sukses

Tonton Sore Ini! Live Streaming One Championships Regian Eersel vs Arian Sadikovic di Vidio

Regian Eersel akan bertemu dengan Arian Sadikovic dalam pertarungan Kickboxing One Championship 2022 pada Jumat, 22/4/2022. Keseruan adu pukul antara Regian Eersel vs Arian Sadikovic berlangsung dari dari Singapore Indoor Stadium, bisa anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Regian Eersel akan bertemu dengan Arian Sadikovic dalam pertarungan Kickboxing One Championships 2022 pada Jumat, 22/4/2022. Keseruan adu pukul antara Regian Eersel vs Arian Sadikovic berlangsung dari Singapore Indoor Stadium, bisa anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.com. 

Petinju asal Belanda, Regian Eersel diketahui memiliki prestasi pertandingan yang memukau karena pernah memenangkan enam laga bersama ONE Championships dan mencatat rekor 18 kemenangan beruntun secara keseluruhan. Eersel juga merupakan Juara Dunia ONE Lightweight Kickboxing pada tahun 2019 lalu. 

Diprediksi petinju asal Belanda Regian Eersel akan mempertahankan sabuk emasnya melawan penantang asal Jerman Arian Sadikovic dalam laga utama One Championship 2022 sore ini. 

Tidak mau kalah dengan Eersel,  Arian Sadikovic alias “Game Over” memiliki prestasi pertandingan yang luar biasa usai mengalahkan Juara Dunia Mustapha Haida dalam debutnya di ONE Championship. 

Lantas siapakah yang berhasil menang dalam pertandingan dua atlet Kickboxing sore ini antara Regian Eersel atau Arian Sadikovic? Anda bisa menyaksikan duel Eersel vs Sadikovic melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal ONE Championship : Regian Eersel vs Arian Sadikovic

Jumat, 22 April 2022

  • Regian Eersel vs Arian Sadikovic
  • Pukul 16.00 WIB

Link live streaming ONE Championship Regian Eersel vs Arian Sadikovic

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.