Sukses

Top 3 Berita Bola: Amarah Legenda MU Lihat Kekalahan Memalukan dari Liverpool

Berita bola soal kekesalan legenda MU atas kekalahan dari Liverpool di Liga Inggris jadi sorotan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Roy Keane kesal bukan main melihat kekalahan memalukan mantan timnya dari Liverpool. Berita bola soal kekesalan Keane jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 20 April 2022.

Seperti diketahui MU kalah memalukan 0-4 saat dijamu Liverpool di Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) dini hari. Keempat gol The Reds dibuat Mohamed Salah (dua gol), Luis Diaz dan Sadio Mane.

Kekalahan 0-4 membuat MU total kalah 0-9 dari Liverpool dari dua pertemuan di Liga Inggris musim 2021/2022. Keane pun kecewa berat.

Selain kekecawaan Keane, rencana calon pelatih baru MU Erik Ten Hag membawa salah satu pemain kesayangannya ke Old Trafford juga jadi sorotan pembaca.

Kemudian juga ada komentar caretaker MU Ralf Rangnick soal absennya Cristiano Ronaldo saat timnya dibantai Liverpool.

Simak top 3 berita bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Roy Keane Tak Bisa Menahan Diri Usai MU Kalah Telak, 4 Pemain Jadi Sasaran Kritikan

Mantan kapten Manchester United atau MU Roy Keane mengaku sedih melihat kekacauan yang dialami klub lamanya setelah kekalahan di kandang Liverpool di laga pekan ke-30 Liga Inggris di Anfield, Rabu dini hari WIB (20/4/2022)

MU kalah telak 0-4 lewat dua gol Mohamed Salah, Luis Diaz dan Sadio Mane. Setan Merah benar-benar kesulitan meladeni tim tuan rumah Liverpool.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ten Hag Minta MU Rekrut Pengganti Greenwood dari Liga Belanda

Erik ten Hag sebentar lagi akan diumumkan sebagai manajer Manchester United untuk musim 2022/2023. Ten Hag sudah memiliki segudang pesanan untuk diwujudkan MU demi menyukseskan racikannya di Old Trafford.

Seperti diketahui Erik Ten Hag kabarnya akan resmi diumumkan sebagai manajer MU musim depan pada pekan ini. Pria Belanda itu menarik minat MU setelah sukses besar saat menangani klub Belanda Ajax Amsterdam.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Tanpa Cristiano Ronaldo saat Dibantai Liverpool, Ini Kata Ralf Rangnick

Mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo tidak tampil saat Manchester United (MU) dihancurkan Liverpool 0-4 di Anfield, pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022). Pemain asal Portugal tersebut diberi waktu untuk  memulihkan diri setelah kehilangan satu bayi kembarnya, Senin (18/4/2022).  

Kabar duka ini disampaikan Ronaldo dan kekasihnya melalui akun media sosial mereka. Dalam pernyataan itu, Ronaldo juga meminta privasi selama melewati masa-masa sulit tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.