Sukses

Jaring Talenta Baru, EVOS Esports Gelar Turnamen EVOS Fams Cup Pro Series

EVOS Esports resmi menyelenggarakan kompetisi esports bertajuk EVOS Fams Cup Pro Series. Kompetisi ini dimaksudkan untuk menjaring bakat-bakat muda di sektor esports.

Liputan6.com, Jakarta EVOS Esports resmi menyelenggarakan kompetisi esports bertajuk EVOS Fams Cup Pro Series. Kompetisi ini dimaksudkan untuk menjaring bakat-bakat muda di sektor esports.

"Melalui EVOS Fams Cup Pro Series, kami ingin membantu para talenta ini dalam membangun karakter terbaik dari seorang pemain profesional esports di masa depan.” kata Head of EVOS HUB, Wibowo Tan dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Wibowo mengatakan, mengembangkan talenta muda sudah menjadi bagian dari visi dan misi EVOS HUB. Selama ini, Wibowo mengatakan EVOS HUB telah menjadi wadah bagi komunitas dan kelaurga dari EVOS Sports untuk mempersiapkan talenta muda.

EVOS Fams Cup Pro Series sendiri merupakan rangkaian program terbaru dari EVOS Fams, yang menjadi bagian penting dari perjalanan turnamen reguler EVOS Fams Cup.

Baik EFC reguler maupun EFC Pro Series tahun ini memiliki 3 esports yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Player Unknown's Battleground Mobile (PUBGM), dan Free Fire.

Nantinya dari tahap playoff EFC Reguler di masing-masing game, peserta yang lolos akan mengikuti tahapan audisi EFC Pro Series. Dari tahap tersebut, 26 pemain yang lolos berhak berpatisipasi dalam tahapan EFC pro Series.

Lewat proses seleksi, diharapkan muncnul satu pemenang yang akan mendapat tawaran kontrak dari EVOS.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Generasi Muda

VP EVOS Performance, Aldean Tegar mengatakan, menjadi atlet esports level nasional sudah menjadi mimpi bagi generasi muda.

"Namun, hal ini tidak mudah karena akan ada tahapan dan proses yang membentuk setiap individu yang memiliki impian tinggi untuk menjadi seorang pemain profesional di masa depan," katanya.

"Hal ini yang kami ingin coba untuk tanamkan dan bentuk di kalangan talenta ini, sehingga nantinya mereka tidak hanya mampu namun juga siap untuk menjadi pahlawan esports berikutnya bagi EVOS dan Indonesia.” ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Reality Show

Program EFC Pro Series ini juga akan dikemas dalam bentuk dengan reality show yang akan menampilkan momen tidak terduga dari setiap perjalanan dalam mencari pemain profesional yang tangguh dan sosok pahlawan untuk EVOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.