Sukses

Jadwal Coppa Italia: Gantian Juventus Jamu Fiorentina

Juventus akan menjamu Fiorentina di leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Satu laga lain dari leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022 akan digelar pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium.

Berkaca pada hasil pertemuan pertama, Juventus lebih diunggulkan meraih tiket ke final Coppa Italia 2021/2022. La Vecchia Signora menang 1-0 di kandang Fiorentina.

Gol kemenangan Juventus ketika itu hadir di menit akhir melalui bunuh diri bek Fiorentina Lorenzo Venuti.

Dengan hasil di leg pertama maka Juventus hanya perlu hasil imbang saja untuk mengamankan tiket ke final saat ganti menjamu Fiorentina.

Juventus sangat serius di Coppa Italia. Ini menjadi kesempatan terakhir Juve mendapatkan gelar juara. Mereka sudah tersisih di Liga Champions dan tercecer dari persaingan meraih Scudetto.

Pemenang Juventus vs Fiorentina sudah ditunggu oleh Inter Milan. Semalam Inter mengamankan tiket ke final usai menang telak 3-0 saat menjamu rival sekota AC Milan.

Simak jadwal Coppa Italia selengkapnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis 21 April 2022

02.00 WIB Juventus vs Fiorentina

Live TVRI

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.