Sukses

Ten Hag Minta MU Rekrut Pengganti Greenwood dari Liga Belanda

Ten Hag dikabarkan akan membawa pemain Liga Belanda ke MU untuk menggantikan Greenwood.

Liputan6.com, Jakarta- Erik ten Hag sebentar lagi akan diumumkan sebagai manajer Manchester United untuk musim 2022/2023. Ten Hag sudah memiliki segudang pesanan untuk diwujudkan MU demi menyukseskan racikannya di Old Trafford.

Seperti diketahui Erik Ten Hag kabarnya akan resmi diumumkan sebagai manajer MU musim depan pada pekan ini. Pria Belanda itu menarik minat MU setelah sukses besar saat menangani klub Belanda Ajax Amsterdam.

Bergabung ke MU, Erik Ten Hag kemungkinan akan membawa beberapa orang kepercayaannya di Ajax. Yang terbaru, The Sun pada awal pekan ini melaporkan Ten Hag mendesak MU untuk turut membawa winger Ajax Antony.

Antony merupakan salah satu pemain yang diinginkan Ten Hag untuk membangun kembali MU. Antony masuk daftar pemain untuk fase pertama perombakan Setan Merah.

Pemain 22 tahun itu bakal sangat dibutuhkan Ten Hag karena MU kehilangan Mason Greenwood untuk waktu yang lama. Greenwood sedang tersangkut masalah hukum.

Greenwood melakukan kekerasan dan pemaksaan seksual terhadap kekasihnya. Jika terbukti bersalah, Greenwood malah mungkin diputus kontrak oleh MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga

Antony akan menjadi pengganti ideal untuk Greenwood. Ten Hag sudah sangat mengenalnya. Antony juga tidak akan kesulitan mengikuti gaya main yang diterapkan Ten Hag. Antony sangat cocok dengan gaya sepak bola yang dimainkan Ten Hag di Ajax.

Harga Antony diperkirakan berkisar 50 juta poundsterling. Ten Hag ingin MU mengambil Antony di bursa transfer pemain musim panas 2022.

3 dari 4 halaman

Sosok Ketiga

Pasalnya Ten Hah khawatir harga Antony akan meroket jika mampu tampil cemerlang bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2022 yang berlangsung bulan November nanti di Qatar.

Antony menjadi sosok ketiga Ajax yang diinginkan Ten Hag ikut ke MU. Sebelumnya ada bek Jurrien Timber dan asisten pelatih Mitchell Van der Gaag.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola