Sukses

Top 3 Berita Bola: Kabar Duka dari Bintang MU Cristiano Ronaldo

Berita duka dari Cristiano Ronaldo jadi sorotan pembaca Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah kondisi tim yang sedang suram, megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo mendapat kabar duka di pertengahan April 2022. Putranya meninggal dunia. Berita bola soal duka cita Ronaldo jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 19 April 2022.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez mengandung anak kembar. Namun putra mereka yang baru lahir meninggal dunia. Untungnya anak Ronaldo satunya lagi lahir dengan selamat dengan jenis kelamin perempuan.

Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar duka tersebut di media sosial pada 19 April 2022. Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan.

Selain berita duka Ronaldo, sorotan pembaca Liputan6.com juga ada pada nasib kapten MU Harry Maguire dengan akan datangnya manajer baru Erik Ten Hag.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang MU Cristiano Ronaldo Berduka, Putranya yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez mengatakan bahwa mereka menginginkan anak kembar. Harapan itu diutarakan pada Oktober 2021.

Tapi, bintang Manchester United atau MU itu telah memposting pesan baru di akun Instagram, Selasa, 19 April 2022. Dia dan Georgina mengumumkan putra mereka yang baru lahir telah meninggal.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ten Hag Bakal Copot Jabatan Maguire, Ini Bukti Kesalahan Masa Lalu MU

Manajer Ajax Erik ten Hag belum dikonfirmasi sebagai bos baru Manchester United atau MU berikutnya. Meski begitu dia dilaporkan sudah membuat rencana untuk mengubah Setan Merah musim depan.

Ten Hag telah memenangkan perlombaan untuk menjadi manajer permanen MU berikutnya dan akan mengambil alih kendali dari Ralf Rangnick pada akhir musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

FOTO: Bayi Laki-Laki Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan melalui media sosial bahwa salah seorang dari bayi kembarnya meninggal dunia.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola