Sukses

Link Live Streaming Play-Off NBA di Vidio, 20 April 2022: Grizzlies vs Timberwolves, Suns vs Pelicans

Memphis Grizzlies menjamu Minnesota Timberwolves pada laga kedua babak pertama play-off NBA 2021/2022 di FedExForum, Selasa (19/4/2022) atau Rabu pagi WIB. Partai bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Memphis Grizzlies menjamu Minnesota Timberwolves pada laga kedua babak pertama play-off NBA 2021/2022 di FedExForum, Selasa (19/4/2022) atau Rabu pagi WIB. Partai bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Grizzlies berambisi bangkit setelah merasakan kekecewaan di gim pembuka. Meski mengantongi 56 kemenangan di musim reguler NBA, terbanyak setelah Phoenix Suns, mereka menyerah 117-130.

"Kami harus bermain lebih keras lagi. Saya merasa itu tidak terlihat di gim pertama. Padahal kami harus melakukannya jika mau menang," kata guard Grizzlies Desmond Bane, dikutip AP.

Forward Dillon Brooks mengamini. Dia menyebut Grizzlies tidak boleh menderita kekalahan beruntun. Apalagi dua pertandingan selanjutnya berlangsung di markas Timberwolves.

"Duel kontra Grizzlies akan ditentukan pada bola lepas dan rebound. Jika mau menang, kami mesti unggul di sana," tegas Brooks.

Di sisi lain, Wolves berharap bisa memetik kemenangan kedua demi mempermulus langkah ke babak selanjutnya. Mereka sebenarnya minim pengalaman karena hanya tampil dua kali di postseason dalam 18 tahun terakhir.

Namun, Wolves menunjukkan karakter untuk menyingkirkan LA Clippers di play-in serta mengejutkan Grizzlies. Salah satu faktor keberhasilan adalah performa Anthony Edwards. Melakoni musim kedua di NBA, dia mencetak 36 poin pada gim pertama play-off.

"Dia selalu menemukan cara untuk membuat angka. Penampilannya tajam," ujar pelatih Wolves Chris Finch.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suns Bidik Kemenangan Kedua

Selain Grizzlies vs Wolves, Vidio juga menayangkan satu laga lain. Phoenix Suns kembali menjamu New Orleans Pelicans di Footprint Center.

Berjaya 110-99 pada gim pembuka, Suns bertekad kembali memanfaatkan laga kandang. Di sini peran Chris Paul bisa menentukan.

Sang veteran membuat 19 poin di kuarter empat untuk mengatasi perlawanan Grizzlies. "Dia seorang pemenang sejati. Paul sangat menginginkan kemenangan. Kita bisa lihat dari perilakunya. Tapi ini sebenarnya tidak mengejutkan. Paul ada untuk momen seperti ini," ungkap guard Suns Devin Booker.

Pelicans harus menemukan cara mengatasinya. Pelatih Willie Green, mantan rekan Paul di New Orleans dan LA CLippers, pun berencana melihat rekaman pertandingan pertama.

"Kita harus melihat apa yang perlu diperbaiki mengahadapi Paul. Jika tidak bisa menghentikannya, paling tidak kami perlu merepotkannya," tukas Green.

Pelicans juga perlu memperbaiki akurasi. Mereka hanya membukukan 22,4 persen di babak pertama. Pelicans menembak lebih baik selepas jeda hingga catatan akhir menjadi 37,9 persen.

Lihat jadwal lanjutan play-off selengkapnya di halaman berikut dan dapatkan juga link live streaming:

 

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 20 April 2022

06.30 WIB: Heat vs Hawks (1-0)

07.30 WIB: Grizllies vs Wolves (0-1), untuk link live streaming klik di sini...

09.00 WIB: Suns vs Pelicans (1-0), untuk link live streaming klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.