Sukses

Anak Ronaldo Meninggal, Pemain Manchester United Ikut Berduka

Manchester United dan para pemainnya ikut belangsungkawa atas meninggalnya putra Cristiano Ronaldo yang baru lahir.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mengirim pesan penghiburan kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Pesan dukungan itu diberikan usai pemain berusia 37 tahun itu mengumumkan putranya yang baru lahir, salah satu dari anak kembar, meninggal dunia.

"Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami, Cristiano," tulis Manchester United pada kolom komentar Instagram Ronaldo yang mengumumkan meninggalnya sang putra. "Mengirim cinta dan kekuataan untuk Anda dan keluarga saat ini."

Rekan Ronaldo, Marcus Rashford, juga menyampaikan belasungkawa. Striker MU tersebut menulis: "Pikiran ada padamu dan saudara Georgina. Maafkan saya."

Pemain MU lainnya juga memberikan dukungan di Instagram pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Alex Telles, David De Gea, dan Diogo Dalot semuanya mengirimkan emoji hati kepada teman rekan mereka itu.

Klub masa kecil Ronaldo, Sporting Lisbon menulis: "Banyak kekuatan Cristiano. Keluarga Sportinguista bersama Anda."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez sebelumnya merilis pernyataan pada Senin (18/4/2022) malam. Dia mengumumkan putranya, salah satu dari anak kembar, telah meninggal dunia.

Mantan bintang Real Madrid itu juga mengonfirmasi bayi perempuannya telah disambut ke dunia. "Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," kata Ronaldo di akun Instagramnya.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," tulis Ronaldo menambahkan.

"Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu." 

3 dari 3 halaman

Anak-anak Ronaldo

Dengan bayi kembarnya yang baru lahir, Cristiano Ronaldo kini memiliki enam anak. Namun, bayi laki-lakinya yang baru lahir telah meninggal dunia.

Anak pertama Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo Junior yang lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat. Tapi, keberadaan sang ibu dari anak tersebut masih ditutup-tutupi oleh pihak keluarga dan Ronaldo.

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengabarkan memiliki anak kembar, yaitu Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos. Anak kembali tersebut lahir dari ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat pada 8 Juni 2021. Identitas ibu pengganti juga disembunyikan oleh pihak keluarga Ronaldo.

Ronaldo kemudian punya anak keempat, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Berbeda dari anak-anak sebelumnya, Alana merupakan buah hati dari hubungan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez meski keduanya belum menikah.

Pasangan ini kemudian memiliki bayi anak kembar. Namun, satu dari bayi kembar itu yang berjenis kelamin laki-laki telah meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.