Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Target Transfer Pertama Erik Ten Hag untuk MU

Berita tentang 5 pemain yang menjadi target transfer pertama Erik ten Hag buat MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk memulai perekrutan manajer baru. Tujuannya adalah pembangunan kembali besar-besaran di Old Trafford, dan diharapkan dipimpin oleh Erik ten Hag.

Pelatih Ajax itu di ambang menjadi manajer anyar MU setelah ada kesepakatan lisan antara kedua belah pihak. Kepindahan itu belum diumumkan secara resmi tapi tidak menghentikan para petinggi klub untuk melanjutkan rencana mereka untuk musim panas.

Erik ten Hag punya strategi transfer yang jelas untuk MU musim panas ini. Meski tidak akan tiba sampai akhir musim, tampaknya dia masih memengaruhi keputusan klub dalam mendatangkan pemain baru.

Ten Hag terkenal karena pekerjaannya sering memberi kesempatan pemain muda di tim utama. MU sepertinya telah mempertimbangkan filosofi itu dalam perekrutan pemain.

MU sudah menargetkan lima pemain dan mereka semua memiliki satu kesamaan - berusia di bawah 22 tahun. Ini memperjelas proyek Ten Hag adalah satu untuk jangka panjang.

Berita tentang 5 pemain yang menjadi target transfer pertama Erik ten Hag buat MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Pemain Ini Jadi Target Transfer Pertama Erik ten Hag Buat MU

Manchester United atau MU bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk memulai perekrutan manajer baru. Tujuannya adalah pembangunan kembali besar-besaran di Old Trafford dan diharapkan dipimpin oleh Erik ten Hag

Erik ten Hag memiliki strategi transfer yang jelas untuk MU musim panas ini, saat dia juga merencanakan masa depan yang makmur. Bos Ajax di ambang menjadi manajer anyar Setan Merah setelah ada kesepakatan lisan antara kedua belah pihak.

Kepindahan tersebut belum diumumkan secara resmi. Tetapi, itu tidak menghentikan para petinggi klub untuk melanjutkan rencana mereka untuk musim panas.

Meski tidak akan tiba sampai akhir musim, tampaknya dia masih memengaruhi keputusan klub. Karena, pada akhirnya dialah yang akan bertanggung jawab atas setiap pendatang baru.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Maguire Ngelawak Terus, MU Pantau Bek Everton

Bek tengah yang juga kapten Manchester United Harry Maguire terus jadi sorotan. Maguire jadi bahan ejekan bahkan oleh fans MU sendiri di media sosial akibat terus membuat blunder.

Maguire kerap melakukan kesalahan yang merugikan tim. Blunder-blunder Maguire makin sering terjadi di tahun 2022 ini. Belakangan malah Maguire kerap menyusahkan rekan setimnya.

Tak hanya saat bertahan, Maguire juga beberapa kali merugikan Manchester United ketika naik membantu serangan pada skema bola mati. Maguire malah menabrak rekannya sendiri. Kejadian ini dialami Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba.

Fans MU pun semakin tak suka dengan Maguire dan berharap petinggi Setan Merah segera mendepak bek termahal di dunia itu dalam waktu dekat.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester City Rebut Pemain Argentina Incaran MU

Manchester City kembali akan memenangi persaingan dengan Manchester United dalam perburuan pemain muda Argentina. The Citizens kini menelikung MU dalam perburuan gelandang River Plate, Enzo Fernandez.

Pemain 21 tahun itu saat ini diincar beberapa klub besar Eropa setelah tampil cemerlang di River Plate sejak awal 2022. Enzo mampu membuat empat gol dan tiga assists dalam 11 laga.

MU sempat mengincar Enzo. Setan Merah meliriknya karena akan ditinggal dua pemain tengahnya akhir musim nanti. Nemanja Matic sudah pasti cabut, sedangkan Paul Pogba belum memperpanjang kontraknya yang habis Juni nanti.

Namun, MU nampaknya harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan Enzo. Seperti dikutip dari Sportsmole pada Minggu (17/4/2022), Manchester City kini yang diklaim berada di baris terdepan.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.