Sukses

Bintang MU Cristiano Ronaldo Berduka, Putranya yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Cristiano Ronaldo dan pasangan Georgina Rodriguez telah mengumumkan bahwa putra mereka yang baru lahir telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez mengatakan bahwa mereka menginginkan anak kembar. Harapan itu diutarakan pada Oktober 2021.

Tapi, bintang Manchester United atau MU itu telah memposting pesan baru di akun Instagram, Selasa, 19 April 2022. Dia dan Georgina mengumumkan putra mereka yang baru lahir telah meninggal.

Pesepak bola berusia 37 tahun itu juga mengonfirmasi kelahiran bayi perempuan mereka. Ronaldo mengatakan bahwa kehadirannya akan memberi mereka kekuatan untuk menjalani momen ini.

"Dengan sangat sedih kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," kata Ronaldo pesan di Instagram. "Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua."

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka."

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," ucap Ronaldo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan dukungan

Manchester United memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya atas meninggalnya bayi laki-laki mereka. "Sakitmu adalah sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini, @Cristiano," tulis pesan MU di akun Instagram Cristiano Ronaldo.

Pesan dukungan untuk pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut juga datang dari publik dunia. "Menyayat hati. Mohon maaf atas kehilangan Anda, @cristiano & @georginagio," pesan pemilik akun Instagram @433.

"Berita buruk. Simpati terdalam kami untuk Anda & keluarga, Cristiano," kata akun livescore.

"Berita yang sangat menyedihkan, saya sangat menyesal atas kehilanganmu, saudaraku, pikiranku tertuju padamu dan keluargamu," ucap akun @richkidslondon.

 

3 dari 3 halaman

Anak-anak Ronaldo

Dengan bayi kembarnya yang baru lahir, Cristiano Ronaldo kini memiliki enam anak. Namun, bayi laki-lakinya yang baru lahir telah meninggal dunia.

Anak pertama Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo Junior yang lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat. Tapi, keberadaan sang ibu dari anak tersebut masih ditutup-tutupi oleh pihak keluarga dan Ronaldo.

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengabarkan memiliki anak kembar, yaitu Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos. Anak kembali tersebut lahir dari ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat pada 8 Juni 2021. Identitas ibu pengganti juga disembunyikan oleh pihak keluarga Ronaldo.

Ronaldo kemudian punya anak keempat, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Berbeda dari anak-anak sebelumnya, Alana merupakan buah hati dari hubungan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez meski keduanya belum menikah.

Pasangan ini kemudian memiliki bayi anak kembar. Namun, satu dari bayi kembar itu yang berjenis kelamin laki-laki telah meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.