Sukses

Gawat, Ralf Rangnick Konfirmasi Kehilangan 5 Bintangnya Saat Lawan Liverpool

Ralf Rangnick mengungkapkan timnya tidak bisa diperkuat lima pemain utama saat MU bersiap untuk menghadapi Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan menghadapi lawan tangguh Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Selasa malam (19/4/2022). Bagi kedua tim laga ini bisa sangat menentukan posisi mereka di klasemen.

MU dapat memperkuat dorongan mendapat tiket Liga Champions dan melemahkan upaya gelar Liverpool jika mereka mampu mengalahkan tim Jurgen Klopp.

Namun, sayangnya manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick telah mengungkapkan timnya tidak bisa diperkuat lima pemain tim utama saat mereka bersiap untuk menghadapi Liverpool.

Setan Merah bisa memanggil Bruno Fernandes, meskipun gelandang Portugal itu terlibat dalam kecelakaan mobil pada Senin pagi. Namun, Fred, Raphael Varane, Scott McTominay, Luke Shaw dan Edinson Cavani semuanya diperkirakan tidak akan tersedia.

Kelimanya absen karena cedera saat MU bertemu Norwich City di Old Trafford. Dan, pada laga itu ada masalah pertahanan meskipun akhirnya mencatat kemenangan 3-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadi Masalah

Rangnick mengakui ketidakhadiran Varane khususnya bisa menjadi masalah. "Rapha tidak berlatih dengan tim, dia berada di lapangan dengan salah satu pelatih rehabilitasi kami," katanya.

"Mengenai cedera, kami memiliki situasi yang sama seperti yang kami alami dalam dua pertandingan terakhir," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Baik-baik Saja

Varane tidak tampil untuk United sejak bermain imbang 1-1 dengan Leicester City pada 2 April 2022. Mantan pemain Real Madrid itu telah mengalami sejumlah kemunduran musim ini, dengan masalah hamstring dan pangkal paha yang membuatnya absen di awal musim.

Rangnick juga memberikan pembaruan tentang Fernandes, dengan mengatakan: "Ya, dia sedang berlatih dengan tim, jelas kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang terluka. Dia baik-baik saja dan dia akan baik-baik saja untuk itu. besok.""

4 dari 6 halaman

Kekalahan

Kemenangan MU atas Norwich - ditambah dengan kekalahan untuk Arsenal dan Tottenham - telah membawa tim Rangnick kembali ke posisi empat besar. Namun, kekalahan di Anfield bisa segera membuat mereka mundur.

Liverpool secara khusus memenangkan pertandingan terbalik 5-0 di Old Trafford, yang akan menjadi salah satu pertandingan terakhir Ole Gunnar Solskjaer yang bertanggung jawab sebelum pemecatannya pada November.

5 dari 6 halaman

Mengesankan

Tim asuhan Jurgen Klopp masih berjuang untuk mendapatkan penghargaan di empat lini, setelah mengklaim trofi Piala Carabao, dan setidaknya untuk sementara bisa naik ke puncak liga jika bisa memetik tiga poin.

Rangnick mengatakan "bukan kebetulan" bahwa para pemain Liverpool terus tampil mengesankan. Memang, dia dan tim pemandu bakatnya dapat mengklaim pujian untuk beberapa bintang, seperti Ibrahima Konate, Roberto Firmino, dan lainnya.

6 dari 6 halaman

Bukan Kebetulan

"Jurgen telah membangun tim itu selama enam setengah tahun terakhir. Enam atau tujuh dari pemain itu dulunya adalah pemain saya - atau kami," katanya.

“Kami menandatangani mereka untuk klub kami ketika tidak ada yang mengenal mereka dan sekali lagi bukan kebetulan bahwa ini mungkin klub dengan jumlah pemain terbanyak dari mantan klub kami. Pendekatan mereka, gaya sepak bola mereka, cara mereka ingin bermain sangat mirip. .”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Berita Bola