Sukses

Link Live Streaming Play-Off NBA di Vidio, 19 April 2022: Sixers vs Raptors, Mavericks vs Jazz

Vidio menayangkan dua laga play-off NBA, Sixers vs Raptors, Mavericks vs Jazz.

Liputan6.com, Jakarta - Philadelphia 76ers kembali menjamu Toronto Raptors pada gim kedua babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Wells Fargo Center, Senin (18/4/2022) atau Selasa pagi WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Sixers menghancurkan Raptors 131-111 pada pertandingan pembuka. Tuan rumah kini coba mempertegas keunggulan sebelum melakoni laga 3-4 di markas Raptors.

Joel Embiid bakal diandalkan. Apalagi center berkebangsaan Kamerun ini baru saja dinominasikan sebagai kandidat MVP musim reguler. Embiid bersaing melawan pemenang tahun lalu Nikola Jokic (Denver Nuggets) dan Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks).

Embiid merupakan pilar permainan Sixers. Dia memimpin rataan poin (30,6 per laga) di antara seluruh pemain NBA.

Namun, Embiid kalah bersinar dari Tyrese Maxey di partai pembuka kontra Raptors. Maxey mencetak 38 angka dengan akurasi 66,7 persen.

"Saya apresiasi setiap pujian. Tapi yang akan saya ingat dari laga itu adalah kemenangan tim. Di titik ini itulah yang terpenting. Sekarang saya fokus ke partai kedua," tegas Maxey dikutip AP.

Sixers memang tidak boleh lengah meski meraih kemenangan meyakinkan. Seri melawan Raptors masih panjang dan keadaan bisa berputar cepat.

"Setiap duel di play-off adalah pertempuran. Begitu pula di seri ini. Raptors bakal merespon inilah persaingan yang kami hadapi," ungkap forward Sixers Tobias Harris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mavericks vs Jazz

Selain Sixers vs Raptors, Vidio juga menyiarkan duel kedua Dallas Mavericks vs Utah Jazz. Krusial bagi Mavericks untuk memenangkan partai nanti.

Pasalnya, Luka Doncic dan kawan-kawan takluk 93-99 di partai pembuka. Kedudukan 0-2 dengan dua pertandingan selanjutnya berlangsung di markas Jazz bisa membuat Mavericks disapu pada seri ini.

Membuat tugas Mavericks lebih sulit, Doncic kemungkinan besar masih absen seperti laga pertama. "Dia sudah berlatih menembak meski belum sepenuhnya penuh. Kita lihat perkembangannya," ungkap pelatih Mavericks, Jason Kidd.

Mavericks sempat unggul di awal laga pertama sebelum tercecer. Mereka coba bangkit tapi terlambat dengan Jazz sukses mempertahankan keunggulan.

Donovan Mitchell mencetak 32 poin, 30 di babak kedua. Sementara Rudy Gobert tampil solid di pertahanan lewat torehan 17 rebound dan tiga blok.

"Kami sudah menunaikan tugas. Sekarang kami kembali mencoba di gim kedua. Kami belum puas," tegas Mitchell.

Simak jadwal NBA selengkapnya dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 19 April 2022

06.30 WIB: Sixers vs Raptors (1-0), link live streaming klik di sini...

07.30 WIB: Mavericks vs Jazz (0-1), link live streaming klik di sini...

09.00 WIB: Warriors vs Jazz (1-0)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.