Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Menyisakan Duel Barcelona vs Cadiz

Barcelona bakal berusaha untuk memperkecil jarak dengan Real Madrid yang menang dramatis lawan Sevilla dini hari tadi di lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah semakin dekat dengan gelar juara. Kemenangan 3-2 atas Sevilla membuat Madrid makin jauh tinggalkan para rival termasuk Barcelona.

Meski memimpin klasemen Liga Spanyol sendirian, Madrid juga pantas waspadai kejaran klub lain. Saat ini, Real Madrid masih unggul 15 poin dari Barcelona dan juga Sevilla.

Awalnya Barcelona ingin mengambil manfaat dari Sevilla vs Madrid. Namun Madrid menang dengan dramatis setelah sempat tertinggal terlebih dahulu 0-2 dan malah berbalik menang 3-2.

Soalnya, klub asuhan Xavi Hernandez itu jumpa tim lemah Cadiz yang rawan degradasi. Meski begitu, Barca tentu tak bisa anggap enteng.

Klub-klub yang berjuang di zona degradasi biasanya punya semangat berlebih untuk keluar dari "lubang hitam". Saat ini, Cadiz berada di posisi 18 dan hanya berjarak 1 poin dari posisi 16 dan 17.

Bagaimana jadwal Liga Spanyol pekan ke-32, cek langsung di halaman berikutnya beserta klasemen Liga Spanyol:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Selasa, 19 April 2022

02.00 WIB Barcelona vs Cadiz

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Minggu (17/4/2022)

 

Granada 1-4 Levante

Atletico Madrid 2-1 Espanyol

Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo

Sevilla 2-3 Real Madrid

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.