Sukses

Top 3 Berita Bola: Fans MU Puji Hattrick Ronaldo ke Gawang Norwich

Berkat hat-trick Ronaldo, MU berhasil mengamankan tiga poin atas Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo layak mendapat pujian dari Manchester United atau MU. Pasalnya, berkat hat-trick bintang asal Portugal itu, Setan Merah mengamankan tiga poin atas Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu 16 April 2022 lalu, Ronaldo membuka keunggulan pada menit ketujuh. Dia kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-32 lewat sundulan.

Norwich City kemudian memperkecil skor setelah Kieran Dowell menjebol gawang MU yang dikawal David de Gea di menit ke-45+1. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah menutup babak pertama.

Gol Teemu Pukki di menit ke-52 membawa Norwich menyamakan skor menjadi 2-2. Situasi tersebut membuat pendukung MU menjadi tegang.

Namun, Ronaldo tampil sebagai pembeda. Tendangan bebas sensasional bintang berusia 37 tahun itu kembali merobek gawang Tim Krull untuk kali ketiga di menit ke-76.

Berita tentang penampilan cemerlang Ronaldo bersama MU saat melawan Norwich menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Reaksi Fans MU Usai Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Norwich

Manchester United harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Berkat hat-trick bintang asal Portugal itu, Setan Merah mengamankan tiga poin atas Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022), Cristiano Ronaldo membuka keunggulan pada menit ketujuh. Dia kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-32 lewat sundulan.

Norwich City kemudian memperkecil skor setelah Kieran Dowell menjebol gawang MU yang dikawal David de Gea di menit ke-45+1. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah menutup babak pertama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Cari Informasi soal Ten Hag, Pemain MU Jadi Ketar-Ketir

Manchester United hampir pasti akan memakai jasa pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag untuk menjadi manajer tim mulai musim 2022/2023. Para pemain MU pun mulai mencari tahu soal sosok Ten Hag dan mendapat cerita mengejutkan.

MU kabarnya akan mengumumkan bergabungnya Ten Hag pada pekan depan. Kesepakatan konon sudah dicapai kedua belah pihak. MU juga sudah sepakat soal kompensasi dengan Ajax.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Tak Hanya Robin van Persie, Erik ten Hag Bakal Bawa Pelatih Belanda Lain ke MU

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer permanen baru Manchester United (MU) mulai musim depan. Meski Setan Merah belum memberi pengumuman resmi terkait hal ini, kepindahan Ten Hag ke Old Trafford diyakini hanya tinggal masalah waktu.

Pelatih asal Belanda itu sempat dilaporkan tertarik bekerja sama dengan legenda MU Robin van Persie. Ten Hag bahkan telah menggelar pembicaraan dengan eks pemain berusia 38 tahun itu terkait potensi kepulangannya ke Setan Merah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.