Sukses

5 Pemain Ini Jadi Target Transfer Pertama Erik ten Hag Buat MU

Erik Ten Hag terkenal karena sering memberi kesempatan pemain muda, dan MU telah mempertimbangkan filosofi itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk memulai perekrutan manajer baru. Tujuannya adalah pembangunan kembali besar-besaran di Old Trafford, dan diharapkan dipimpin oleh Erik ten Hag

Erik ten Hag memiliki strategi transfer yang jelas untuk MU musim panas ini, saat dia juga merencanakan masa depan yang makmur.

Bos Ajax di ambang menjadi manajer anyar Setan Merah setelah ada kesepakatan lisan antara kedua belah pihak. Kepindahan tersebut belum diumumkan secara resmi tetapi itu tidak menghentikan para petinggi klub untuk melanjutkan rencana mereka untuk musim panas.

Meskipun Ten Hag tidak akan tiba sampai akhir musim, tampaknya dia masih mempengaruhi keputusan klub karena, pada akhirnya, dialah yang akan bertanggung jawab atas setiap pendatang baru.

Ten Hag terkenal karena pekerjaannya sering memberi kesempatan pemain muda di tim utama dan MU tampaknya telah mempertimbangkan filosofi itu dalam perekrutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Punya Kesamaan

MU telah menargetkan lima pemain dan mereka semua memiliki satu kesamaan - berusia di bawah 22 tahun. Ini memperjelas proyek Ten Hag adalah satu untuk jangka panjang.

Ten Hag sudah mengetahui tentang pemain sayap Brasil Antony, 22, dan bek berperingkat tinggi Jurrien Timber, 20, dan saat ini bermain di bawah pelatih asal Belanda di Amsterdam Arena.

3 dari 6 halaman

Pecahkan Masalah

Pria berusia 52 tahun itu ingin membawa pasangan itu bersamanya ke Old Trafford, karena target pertama adalah salah satu prospek paling cemerlang di Belanda.

Sedangkan, target kedua juga tak kalah bagus, lantaran diperkirakan akan memecahkan masalah pertahanan United yang terdokumentasi dengan baik.

4 dari 6 halaman

Potensi

MU juga berencana untuk "menyerang' Everton dan menambah kesengsaraan pada The Toffees yang mengalami musim yang sulit dengan mengantre untuk mendapatkan Jarrad Branthwaite.

Pemain berusia 19 tahun itu jarang bermain di bawah asuhan Frank Lampard, tetapi departemen rekrutmen United menganggap dia memiliki banyak potensi.

5 dari 6 halaman

Pemantau

Enzo Fernandez adalah pemain lain yang cocok dengan profil yang sama ketika United dilaporkan mengirim pengintai ke Buenos Aires pada Rabu malam untuk pertandingan Copa Libertadores River Plate dengan tim Brasil Fortaleza.

Gelandang itu membuka skor dalam kemenangan 2-0 dan 'mengesankan' pemandu bakat United, menurut outlet Argentina Ole.

6 dari 6 halaman

Prioritas

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Fernandez, 21, telah direkomendasikan ke Ten Hag, yang akan membuat keputusan akhir tentang anak muda itu. Klausul pelepasannya saat ini senilai 16 juta pounds dalam kontraknya saat ini yang naik menjadi lebih dari 20 juta pounds selama 10 hari terakhir.

Gelandang jelas merupakan area prioritas dan pemain kelima dan terakhir yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford setelah berita tentang kedatangan Ten Hag dalam waktu dekat adalah Aurelien Tchouameni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.