Sukses

Maguire Ngelawak Terus, MU Pantau Bek Everton

Maguire kerap menyusahkan MU baik saat bertahan maupun ketika naik membantu penyerangan.

Liputan6.com, Jakarta- Bek tengah yang juga kapten Manchester United Harry Maguire terus jadi sorotan. Maguire jadi bahan ejekan bahkan oleh fans MU sendiri di media sosial akibat terus membuat blunder.

Maguire kerap melakukan kesalahan yang merugikan tim. Blunder-blunder Maguire makin sering terjadi di tahun 2022 ini. Belakangan malah Maguire kerap menyusahkan rekan setimnya.

Tak hanya saat bertahan, Maguire juga beberapa kali merugikan Manchester United ketika naik membantu serangan pada skema bola mati. Maguire malah menabrak rekannya sendiri. Kejadian ini dialami Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba.

Fans MU pun semakin tak suka dengan Maguire dan berharap petinggi Setan Merah segera mendepak bek termahal di dunia itu dalam waktu dekat.

Petinggi MU nampaknya juga sudah mulai gerah dengan kinerja Maguire. Mereka mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pria Inggris tersebut.

Yang terbaru MU diklaim Daily Mail tertarik dengan bek muda Everton Jarrad Branthwaite. The Red Devils mulai mengamati dan memantau perkembangan pemuda 19 tahun itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pantau Bek Everton

Branthwaite musim ini sudah tampil delapan kali untuk Everton. Walau Everton terpuruk di papan bawah, Branthwaite dinilai memiliki masa depan cerah.

Kehebatan Branthwaite membuatnya mulai digadang-gadang sebagai titisan John Terry. Branthwaite saat ini sudah jadi andalan di timnas U-20 Inggris.

3 dari 4 halaman

Bakat Besar

MU butuh perjuangan untuk bisa membajak Branthwaite dari Goodison Park. Kontraknya bersama Everton masih panjang sampai Juni 2025.

The Red Devils pernah punya pengalaman bagus saat membajak wonderkid Everton beberapa tahun lalu. MU sukses besar kala membeli Wayne Rooney. Pria Inggris itu bahkan jadi legenda di Old Trafford.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jarrad Branthwaite