Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Play-Off NBA Suns vs Pelicans di Vidio

Phoenix Suns menjamu New Orleans Pelicans pada gim pembuka babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Footprint Center, Minggu (17/4/2022) atau Senin pagi pukul 08.00 WIB. Laga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Phoenix Suns menjamu New Orleans Pelicans pada gim pembuka babak pertama play-off NBA 2021/2022 di Footprint Center, Minggu (17/4/2022) atau Senin pagi WIB. Laga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Sunx takluk 2-4 dari Milwaukee Bucks pada final NBA sebelumnya. Mereka bangkit dari kekecewaan dengan mencatat rekor terbaik musim ini (64-18), sekaligus mencatat rekor franchise.

Devin Booker dan kawan-kawan kini memulai perjuangan memburu titel perdana sepanjang sejarah. Berbekal superioritas sepanjang kampanye, mereka dijagokan setidaknya mencapai final.

Namun, guard veteran Chris Paul menepis anggapan tersebut. "Kami mesti fokus laga di depan mata. Butuh perjuangan setahun untuk berada di titik ini. Sekarang kami mesti mencoba memaksimalkan peluang," ungkapnya, dilansir AP.

Suns memang tidak boleh menganggap enteng lawan. Banyak yang mengira Pelicans tidak punya kesempatan setelah mengawali musim dengan rapor 1-12. Bintang utama Zion Williamson juga belum bermain musim ini akibat cedera kaki.

Namun, Pelicans mencatat delapan kemenangan di 13 partai terakhir musim reguler untuk menembus play-in. Mereka lalu menyingkirkan San Antonio Spurs dan LA Clippers untuk masuk playoff NBA pertama sejak 2017/2018.

"Pemain sungguh hebat. Mereka menunjukkan karakter menghadapi masa sulit. Menyenangkan menjalani ini bersama mereka," kata pelatih Pelicans Willie Green.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Berat Pelicans

Pertanyaan kini adalah apakah Pelicans bisa merepotkan Suns atau bahkan meraih kemenangan. Sepanjang sejarah kompetisi, hanya lima kali peringkat delapan sukses menyingkirkan posisi satu.

Momen terakhir terjadi saat Philadelphia 76ers menaklukkan Chicago Bulls dalam enam pertandingan.

Sementara di musim reguler Pelicans kalah 1-3 di empat partai, dengan Booker rata-rata mencetak 27 poin per laga. Satu-satunya kemenangan Pelicans dapat saat Paul berada di ruang perawatan akibat cedera ibu jari.

"Saya belum pernah berada di play-off. Maka mendapat kesempatan menunjukkan kemampuan di panggung terbesar sangat luar biasa," ungkap forward Pelicans Brandon Ingram.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming dan Jadwal Pertandingan

Untuk link live streaming NBA Suns vs Pelicans, klik di sini...

 

Jadwal Lengkap Seri

Gim 1: Suns vs Pelicans, 18 April

Gim 2: Suns vs Pelicans, 20 April

Gim 3: Pelicans vs Suns, 23 April

Gim 4: Pelicans vs Suns, 25 April

Gim 5: Suns vs Pelicans, 27 April

Gim 6: Pelicans vs Suns, 29 April

Gim 7: Suns vs Pelicans, 1 Mei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.