Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming La Liga Sevilla vs Real Madrid di Vidio 18 April 2022

Pertandingan seru La Liga antara Sevilla melawan Real Madrid sudah berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid mendapat tantangan tak ringan pada pekan 32 La Liga. Los Blancos harus away ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi Sevilla pada Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Sevilla bukan lawan mudah bagi Real Madrid. Pasukan Julen Lopetegui merupakan penghuni posisi tiga klasemen La Liga dengan koleksi 60 poin, kalah selisih gol saja dari peringkat dua Barcelona.

Real Madrid memang masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Barcelona dan Sevilla. Namun El Real tak boleh lengah di sisa tujuh pertandingan lagi.

Karim Benzema dan kawan-kawan masih menghadapi dua lawan berat. Yang pertama Sevilla nanti malam dan kemudian ada rival sekota Atletico Madrid. Barcelona juga punya tabungan satu laga tunda sehingga bisa mendekat menjadi sembilan poin saja.

Laga lanjutan La Liga Sevilla kontra Real Madrid akan berlangsung mulai 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan La Liga Sevilla kontra Real Madrid lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Augustinsson; Jordan, Rakitic; Ocampos, Martial, Corona; Rafa Mir

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Kroos, Camavinga, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.