Sukses

Thomas Tuchel Beri Peringatan untuk Lukaku

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan peringatan kepada Lukaku untuk meniru Timo Werner jika ingin kembali ke Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta-- Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan kepada Romelu Lukaku bahwa dia harus meniru Timo Werner untuk kembali ke tim Chelsea. 

Dia juga menjelaskan bahwa Lukaku harus memberikan dampak yang sama begitu gilirannya datang lagi. Lukaku tampil mengecewakan di Liga Champions saat Chelsea didepak Real Madrid. 

“Dia memiliki peluang besar melawan Real Madrid dan segalanya bisa berjalan begitu cepat,” jelas Tuchel dilansir dari The Sun, Sabtu (16/4/2022). 

“Tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan gol ini bagi kami jika dia mengambil kesempatan dengan sundulan akhir,” ucapnya. 

“Inilah yang perlu dia lakukan tunggu, bersabar, bekerja keras, dan mengutamakan tim yang siap membantu karena sebagai striker anda dapat membantu dalam hitungan detik.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Senang

Lukaku mengawali periode keduanya di Stamford Bridge dengan cukup baik. Dia dengan cepat sudah mengemas empat gol. Namun pria Belgia itu gagal membuat gol di Liga Premier sejak pergantian tahun.

 

Tak sampai disitu, manajer Chelsea tetap menyuruh Lukaku untuk meniru cara bermain dan kerja keras Werner. 

Werner mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 atas Southampton dan gol ketiga kala melawan Real Madrid di leg kedua.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menantang Arsenal pada Liga Inggris 2021/2022 yang akan dilangsungkan Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022). 

Setelah itu, Chelsea akan melawan West Ham yang akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Minggu (24/4/2022). 

Penulis: Jesslyn Koesman 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.