Sukses

Reaksi Fans MU Usai Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Norwich

Fans MU kagum dengan Cristiano Ronaldo usai mencetak hattrick ke gawang Norwich pada pekan ke-33 Liga Inggris. Bintang Portugal itu sudah mengemas 21 gol sejauh musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Berkat hat-trick bintang asal Portugal itu, Setan Merah mengamankan tiga poin atas Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022), Cristiano Ronaldo membuka keunggulan pada menit ketujuh. Dia kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-32 lewat sundulan.

Norwich City kemudian memperkecil skor setelah Kieran Dowell menjebol gawang MU yang dikawal David de Gea di menit ke-45+1. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah menutup babak pertama.

Gol Teemu Pukki di menit ke-52 membawa Norwich menyamakan skor menjadi 2-2. Situasi tersebut membuat pendukung MU menjadi tegang.

Namun, Ronaldo tampil sebagai pembeda. Tendangan bebas sensasional bintang berusia 37 tahun itu kembali merobek gawang Tim Krull untuk kali ketiga di menit ke-76.

Man Utd akhirnya menang 3-2. Hasil itu membawa Setan Merah naik dua tingkat atau ke urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 32 pertandingan.

 

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans MU Kagumi Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang mengalami penurunan performa sejak pergantian tahun. Bahkan, dia dicemooh oleh fans MU di awal pertandingan.

Namun, Ronaldo merespons dengan cara yang paling dia tahu. Mantan pemain Juventus itu mencetak hat-trick, yang keduanya musim ini dan kedua berturut-turut di Old Trafford.

Fans MU pun kagum dengan Ronaldo, yang kini memiliki 21 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi. Dia kini berada di posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan 15 gol, sama dengan jumlah gol striker Liverpoool Diogo Jota.

Mempertimbangkan betapa buruknya pernampilan Setan Merah musim ini secara keseluruhan, sejumlah fans MU terkesan dengan Ronaldo yang masih bisa mencetak begitu banyak gol. Bahkan, pemain berusia 37 tahun tersebut membantu Man Utd memenangkan poin penting, seperti melawan Norwich. 

3 dari 4 halaman

Reaksi fans MU

Hat-trick yang dibuat Cristiano Ronaldo ke gawang Norwich City mendapat beragam komentar dari fans MU. Mereka mengungkapkannya di media sosial Twitter.

"Ronaldo dikalahkan hanya oleh Salah dan Son di liga paling kompetitif di dunia pada usia 37 dengan tim Dead United tidak cukup dibicarakan. Ini sebenarnya gila. Dia mengungguli Pemain seperti Kane, Mane, Vardy.Bayangkan apa yang akan dia lakukan jika dia berada di tim yang tepat," kata pemilik akun @HLaykan.

"Sepak bola bukanlah apa-apa tanpa Cristiano Ronaldo," kicau @NonsoNotNice. "Ronaldo tidak bisa dihentikan! Bukan main!," ucap @sfmanso.

"Bagaimana Ronaldo mencetak 15 gol dengan skuad United yang gila," tulis @ChelseaHD6. "Ketika Ronaldo akan berhenti bermain sepak bola, saya akan menangis selama berhari-hari," komentar akun honestalbo.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Berita Bola