Sukses

Top 3 Berita Bola: Bakal Ditendang Erik Ten Hag dari MU, Begini Sikap Ronaldo

Berita tentang sikap Cristiano Ronaldo jika dibuang Erik ten Hag dari MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag dikabarkan semakin dekat menjadi manajer baru Manchester United mulai musim depan. Konon salah satu pemain MU yang bakal dibuang pelatih asal Belanda itu adalah Cristiano Ronaldo.

Ten Hag kemungkinan diresmikan sebagai manajer MU pada pekan depan. Kesepakatan sudah dicapai Setan Merah dengan ahli taktik berusia 52 tahun itu dan juga Ajax Amsterdam.

Di Inggris pada pekan ini berkembang isu bila Ten Hag tidak menyukai Ronaldo. Dia bakal membuang pemain asal Portugal itu jika berkuasa di Old Trafford.

Gaya main Cristiano Ronaldo konon tidak cocok dengan cara bermain yang diinginkan Ten Hag. Media Spanyol AS mengklaim Ronaldo tidak masalah jika tidak dibutuhkan Ten Hag.

Sumber yang dekat dengan Ronaldo menyatakan pemenang Ballon d'Or lima kali itu itu siap cabut jika Ten Hag tak mau kerjasama dengannya.

Berita tentang sikap Cristiano Ronaldo jika dibuang Erik ten Hag dari MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mau Dibuang Ten Hag dari MU, Bagaimana Sikap Ronaldo?

Erik ten Hag semakin santer diberitakan akan menjadi manajer baru Manchester United mulai musim depan. Konon salah satu pemain MU yang bakal dibuang Ten Hag adalah Cristiano Ronaldo.

Ten Hag kemungkinan akan diresmikan sebagai manajer MU mulai musim 2022/2023 pada pekan depan. Kesepakatan sudah dicapai MU dengan pria Belanda itu dan juga Ajax Amsterdam.

Di Inggris pada pekan ini berkembang isu bila Erik Ten Hag tak menyukai Ronaldo dan akan membuang pemain asal Portugal itu jika berkuasa di Old Trafford.

Gaya main Cristiano Ronaldo konon tidak cocok dengan cara bermain yang diinginkan oleh Ten Hag. Media Spanyol AS pada Jumat (15/4/2022) melaporkan Ronaldo tak masalah jika tidak dibutuhkan Ten Hag.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris MU vs Norwich: Hat-trick Ronaldo Menangkan Setan Merah

Manchester United susah payah mengalahkan klub juru kunci Norwich City 3-2 pada pekan 32 Liga Inggris, Sabtu (16/4/2022) malam WIB. MU harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick.

Ronaldo membuka keunggulan MU di menit ketujuh Kesalahan pemain Norwich Gibson membuat bola dicuri Anthony Elanga yang kemudian Elanga mengirimkan bola ke Ronaldo untuk menjebol gawang Krul.

Ronaldo menggandakan skor MU di menit ke-32. Pemain asal Portugal itu memperdaya Krul lewat sundulan meneruskan umpan penjuru Alex Telles.

Norwich City memperkecil ketertinggalan di akhir babak pertama lewat Kieran Dowell. Tim tamu menyamakan skor di menit ke-53 usai Teemu Pukki memperdaya kiper David De Gea.

Ronaldo kemudian menjadi mimpi buruk bagi Norwich. Eks pemain Juventus itu mencetak hat-trick di menit ke-76 melalui tendangan bebas.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Sebelum Ten Hag, MU Sempat Galau Berat Cari Pelatih Baru

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan Erik Ten Hag sebagai pelatih baru untuk musim 2022/2023. MU dilaporkan bakal mengontrak pria Belanda itu selama empat musim.

Pengumuman bergabungnya Ten Hag ke Old Trafford rencananya baru dilakukan MU pada pekan depan. MU tidak ingin mengganggu konsentrasi pria 52 tahun itu karena Ajax Amsterdam akan bertemu PSV Eindhoven akhir pekan nanti.

Sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Erik Ten Hag, MU sempat galau berat menentukan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti caretaker Ralf Rangnick.

ESPN pada Jumat (15/4/2022) melaporkan petinggi MU sempat mempertimbangkan delapan kandidat pelatih lain sebelum akhirnya memilih Ten Hag.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.