Sukses

2 Tiket Play-Off NBA Terakhir Jadi Milik Pelicans dan Hawks

Sudah lengkap 16 tim yang akan berlaga di play-off NBA 2021/2022. Dua tim terakhir yang lolos adalah Pelicans dan Hawks.

Liputan6.com, Jakarta- Genap sudah daftar 16 tim yang akan berlaga di play-off NBA 2021/2022. Atlanta Hawks dan New Orleans Pelicans menjadi dua tim terakhir yang merebut tiket play-off pada Sabtu (16/4/2022) siang WIB.

Hawks dan Pelicans lolos ke play-off usai menang turnamen play-in. Hawks akan menjadi unggulan delapan di Wilayah Timur. Sedangkan Pelicans unggulan delapan di Wilayah Barat.

New Orleans Pelicans membuat Los Angeles tak memiliki wakil di play-off NBA 2021/2022. Pelicans mendepak Los Angeles Clipper usai menang 105-101.

Brandon Ingram menjadi bintang kemenangan Pelicans. Eks pemain Los Angeles Lakers itu membuat 30 poin, enam assists dan enam rebound. Ingram pun akan merasakan play-off perdananya sejak main di NBA.

Adapun Hawks bangkit dan menerkam Cleveland Cavaliers 107-101. Point guard Trae Young menjadi mimpi buruk bagi Cavaliers dengan menyumbang 38 poin. Young telat panas dan cuma membuat enam poin di paruh pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nets dan Timberwolves

Di putaran pertama play-off, Hawks sudah ditunggu unggulan pertama Wilayah Timur Miami Heat. Sedangkan Pelicans akan bersua Phoenix Suns.

Dua tim lain yang sudah lebih dulu melaju ke play-off NBA lewat play-in turnamen adalah Brooklyn Nets dari Wilayah Timur dan Minnesota Timberwolves (Wilayah Barat).

3 dari 4 halaman

Daftar Peserta Play-Off

Wilayah Barat

Phoenix Suns

Memphis Grizzlies

Golden State Warriors

Dallas Mavericks

Utah Jazz

Denver Nuggets

Minnesota Timberwolves

New Orleans Pelicans

 

4 dari 4 halaman

Lainnya

Wilayah Timur

Miami Heat

Milwaukee Bucks

Boston Celtics

Philadelphia 76ers

Toronto Raptors

Chicago Bulls

Brooklyn Nets

Atlanta Hawks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.