Sukses

Baru Dimulai Live Streaming Liga Inggris MU vs Norwich 16 April 2022

Duel seru Liga Inggris antara MU melawan Norwich City di Old Trafford baru berlangsung sejak pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal diuji oleh klub papan bawah Norwich City pada pekan 33 Liga Inggris, Sabtu (16/4/2022). Setan Merah tidak bisa lagi gagal menang ketika menjamu Norwich di Old Trafford.

MU dalam posisi wajib menang atas Norwich demi memelihara peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Setan Merah saat ini terpuruk di posisi enam klasemen Liga Inggris.

Pekan lalu, MU kalah 0-1 di kandang Everton. Akibatnya mereka kini tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan empat. Hanya empat tim teratas klasemen Liga Inggris yang akan lolos ke Liga Champions.

Celakanya jadwal sisa MU sangat berat-berat. Oleh karena itu mereka wajib menang melawan Norwich. Praktis setelah melawan Norwich, MU ditunggu lawan tangguh. Mulai dari Liverpool, Arsenal, Brentford, Brighton & Hove Albion, Chelsea dan Crystal Palace.

MU akan berharap banyak pada Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu diharapkan bisa mencetak gol di laga kontra Norwich City seperti pada pertemuan pertama musim ini. Ketika itu MU menang 1-0 lewat penalti Ronaldo.

Laga MU melawan Norwich di Liga Inggris akan berlangsung mullai 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara MU kontra Norwich di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Norwich City: Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Normann; Dowell, Lees Melou, Rashica; Pukki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Live Streaming

  • MU vs Norwich

  • Berita Bola