Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Juventus vs Bologna

Duel seru Liga Italia antara Juventus melawan Bologna bakal disiarkan mulai pukul 23.30.

Liputan6.com, Jakarta Juventus wajib meraih 3 poin untuk menjaga momentum bagus saat menjamu Bologna di Allianz Stadium, Sabtu (16/4/2022) mulai pukul 23.30 WIB. Juve harus mengunci posisi empat agar tidak dikejar lawan.

Semua itu bisa berhasil diraih setelah rentetan kemenangan yang dicetak Juventus di Liga Italia. Zona Liga Champions makin aman, tapi Juventus tak boleh lengah.

AS Roma dan Lazio mengincar posisi Juventus kalau lengah. Untung saja, Juventus punya margin atau perbedaan poin cukup besar 5 poin dengan peringkat lima AS Roma.

Juventus tak punya target lain lagi selain mengamankan posisi 4 dan juga Coppa Italia. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memperingatkan pemain jangan anggap enteng peluang rival dalam merebut posisi empat besar.

"Kami sudah berlatih dengan baik pekan ini. Bologna dalam momen yang bagus. Mereka bisa imbang lawan AC Milan dan memenangkan laga terakhir di kandang," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Masih ada enam laga lagi, dua diantaranya melawan klub yang ada tepat di bawah kami. Kami harus bisa mengoleksi minimal 10 poin untuk mengamankan posisi 4 besar."

Pertandingan seru Liga Italia antara Juventus melawan Bologna bakal disiarkan lewat live streaming. Link Live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksperimen

 

Juventus saat ini mengalami krisis di lini tengah. Karena itu, Allegri bakal mencoba formasi 4-2-3-1 saat menghadapi Bologna.

Kembalinya Mattia de Sciglio dan Alvaro Morata setelah kena sanksi jadi alat bagi Allegri untuk menguji formasi baru. Cuadrado, Paulo Dybala dan Morata akan main di belakang Dusan Vlahovic yang diplot sebagai ujung tombak.

"Saat ini, kami bisa puas dengan hasil di musim ini. Posisi empat belum aman, masih ada enam lagi," ujarnya.

"Saya senang dengan perkembangan tim ini. Namun kami marah karena tersingkir dari Liga Champions. Terkadang Anda tak bisa memenangkan trofi tapi punya kesempatan untuk masa depan," di amenambahkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

19/12/21 SEA Bologna 0 - 2 Juventus

24/05/21 SEA Bologna 1 - 4 Juventus

24/01/21 SEA Juventus 2 - 0 Bologna

23/06/20 SEA Bologna 0 - 2 Juventus

20/10/19 SEA Juventus 2 - 1 Bologna

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Juventus : Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Cuadrado, Zakaria, Arthur, Rabiot; Morata, Vlahovic

Bologna : Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Hickey, Schouten, Svanberg, Aebischer, Dijks; Barrow, Arnautovic

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Bologna bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.