Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bakal Kesulitan Penuhi Permintaan Erik Ten Hag karena Bayern Munchen

Berita tentang MU akan kesulitan permintaan Ten Hag untuk mendapatkan Jurrien Timber lantaran mendapat saingan dari Bayern Munchen menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Upaya Manchester United untuk memenuhi permintaan calon manajer baru Erik ten Hag mendapat gangguan dari Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu siap menyerobot Setan Merah dalam perburuan pemain kesayangan Ten Hag.

Seperti diketahui, Erik Ten Hag hampir pasti menjadi manajer MU musim depan. Juara Liga Inggris 20 kali itu konon sudah mencapai kesepakaan dengan ahli taktik asal Belanda tersebut.

Kabarnya Ten Hag meminta MU memboyong salah satu pemain kesayangannya di Ajax, Jurrien Timber, ke Old Trafford. Dia merasa bek berusia 20 tahun itu bisa menambal lubang di lini belakang MU.

Tapi, usaha MU memenuhi permintaan Ten Hag bakal menemui jalan terjal. Calciomercato melaporkan Bayern Munchen siap menelikung MU dalam perburuan Timber.

Berita tentang MU akan kesulitan permintaan Ten Hag untuk mendapatkan Jurrien Timber lantaran mendapat saingan dari Bayern Munchen menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diganggu Munchen, MU Bakal Kesulitan Penuhi Permintaan Ten Hag

Manchester United mendapat gangguan dari Bayern Munchen untuk memenuhi permintaan calon pelatih baru Erik Ten Hag. Munchen siap menyerobot MU dalam perburuan pemain kesayangan Ten Hag.

Seperti diketahui, Ten Hag hampir pasti menjadi manajer MU musim depan. Setan Merah konon sudah mencapai kesepakaan dengan pria Belanda itu.

Kabarnya Erik Ten Hag meminta MU membawa salah satu pemain kesayangannya di Ajax, bek Jurrien Timber ke Old Trafford. Ten Hag merasa MU perlu Timber guna menambal lubang di lini belakang.

Namun usaha MU memenuhi permintaan Ten Hag ini bakal menemui jalan terjal. Calciomercato melaporkan Bayern Munchen siap menelikung MU dalam perburuan Timber.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Dapat Lampu Hijau dari Erik Ten Hag untuk Tendang Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United. Juru taktik asal Belanda itu akan mulai menduduki kursi manajer pada akhir musim ini.

Salah satu masalah besar yang harus ditangani Ten Hag di MU adalah Cristiano Ronaldo. Menurut Daily Star, pelatih Ajax itu telah menyetujui potensi penjualan bintang asal Portugal tersebut.

Laporan tersebut juga mengklaim Ten Hag percaya Cristiano Ronaldo tidak akan cocok dengan gaya permainan yang ingin diterapkan di Man Utd. Selain itu, ia juga yakin pemenang Ballon d'or lima kali itu tidak akan cocok dengan rencana jangka panjang yang diinginkan.

Ronaldo pindah kembali ke Manchester United dari Juventus dalam kesepakatan senilai sekitar 12 juta pound musim panas 2021. Dia menandatangani kontrak hingga Juni 2023.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Lawan Norwich City, Kans MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester United meraih hasil kurang bagus di dua laga terakhir Liga Inggris. Usai ditahan Leicester City 1-1, Setan Merah kalah 0-1 dari Everton.

Hasil itu membuat MU semakin sulit untuk bisa finis di posisi empat besar. Skuad racikan Ralf Rangnick masih tercecer di posisi ketujuh klasemen dengan 51 poin.

Man Utd memiliki kans untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Norwich City di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). Menjamu tim urutan ke-20, Cristiano Ronaldo cs seharusnya tidak kesulitan untuk menang.

Tetapi, MU tidak boleh lengah. Di dua pertandingan sebelumnya Norwich mendapat tiga poin setelah menahan Brighton & Hove Albion 0-0 dan menang 2-0 atas Burnley.

Selengpaknya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.