Sukses

Liga Italia AC Milan Vs Genoa: Pioli Sebut 2 Hal yang Bisa Tentukan Hasil Laga

AC Milan akan berhadapan dengan Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia, Sabtu (16/4/2022) dinihari WIB. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai ada dua hal yang akan menentukan hasil pertandingan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan berhadapan dengan Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia, Sabtu (16/4/2022) dinihari WIB. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai ada dua hal yang akan menentukan hasil pertandingan tersebut.

"Saya kira hasilnya akan lebih tergantung kepada kecepatan dan tempo yang bisa kami hasilkan dalam satu fase permainan," kata Pioli seperti dilansir situs resmi klub.

"Ketika kami masuk ke area mereka, waktu kami harus tepat dan kami harus bisa agar sulit diprediksi," katanya menambahkan.

AC Milan ambisius memetik tiga poin agar tak disalip Inter Milan di tabel klasemen. Maklum, AC Milan mengemas 68 poin dan hanya unggul dua poin dari rival sekotanya tersebut.

Di atas kertas, AC Milan diprediksi bisa menang atas Genoa. Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan hanya kalah satu kali dan sisanya selalu menang.

Pioli pun menegaskan, AC Milan menargetkan hasil cemerlang di laga dinihari nanti/ "Kami selalu bermain untuk menang. Ketika kami gagal, kami kecewa tetapi hanya sebentar," ujar Pioli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermain Efektif

Lebih lanjut, Pioli menyebut Genoa merupakan tim dengan pertahanan bagus. Tak hanya itu, ia juga menganggap Genoa tim yang efektif.

"Genoa? Terlepas dari pertandingan terakhir mereka, mereka bertahan dengan baik dan bermain sederhana namun efektif," ujar Pioli.

"Kami telah bersiap dalam cara tertentu agar kami bisa mengambil keuntungan di situasi tertentu," katanya mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 16 April 2022

00.00 WIB, Spezia vs Inter Milan

02.00 WIB, AC Milan vs Genoa

17.30 WIB, Cagliari vs Sassuolo

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

19.30 WIB, Sampdoria vs Salernitana

19.30 WIB, Udinese vs Empoli

21.30 WIB, Fiorentina vs Venezia

23.30 WIB, Juventus vs Bologna

 

Minggu 17 April 2022

01.45 WIB, Lazio vs Torino

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.