Sukses

Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester City Kisruh, Apa Kata Pemain?

Pemain Manchester City dan Atletico Madrid saling membela diri atas kekisruhan yang terjadi di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid- Duel Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Manchester City berlangsung kisruh dan rusuh. Pada duel leg 2 perempat final Liga Champions yang berakhir 0-0 ini, kisruh antar pemain bahkan merembet ke lorong pemain.

Polisi bahkan harus melerai pemain saat bertengkar di lorong. Hasil ini sendiri membuat Manchester City yang lolos ke semifinal Liga Champions.

Man City lolos ke semifinal dan akan menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions. Ketegangan dimulai saat bek Atletico Madrid, Felipe Luis diusir wasit pada menit ke-91.

Pengusiran Felipe ini membuat pertandingan panas. Bahkan pemain masih bertengkar hingga lorong.

Tayangan televisi memperlihatkan Stefan Savic memprovokasi gelandang Man City Jack Grealish. Bahkan, dia juga terlihat menarik-narik rambut Grealish.

Menanggapi kekisruhan ini, pemain dari kedua tim punya alasan masing-masing. Apa saja alasan pemain Man City dan Atletico Madrid?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

 

Kapten Atletico Madrid, Koke bersikeras mereka tak bersalah. Dia menyebutkan pemain Man City yang memancing Atletico marah.

"Pertandingan tadi membuat Anda gila karena saat kami menyerang dan bikin peluang, mereka terjatuh dan buang-buang waktu," katanya seperti dikutip espn.

"Inilah sepak bola. Kita biasanya dikritik gara-gara itu, tunggu saja apa yang orang-orang pikirkan."

 

3 dari 5 halaman

Pembelaan Man City

 

Bek Manchester City Aymeric Laporte membalas tuduhan pemain Atletico. Dia justru menyalahkan Atletico yang buang waktu.

"Yang buang waktu itu mereka, bikin perkelahian tak masuk akal. Kami memang tahu siapa mereka, mereka selalu melakukan hal sama," katanya.

"Selalu buruk lihat kisruh seperti itu, banyak perkelahian. Saya pikir itu buruk buat mereka karena mereka ada di momen terbaik."

4 dari 5 halaman

Jadwal Semifinal Liga Champions

 

Leg 1

Selasa, 27 April 2022

02.00 WIB Manchester City vs Real Madrid

Rabu, 28 April 2022

02.00 WIB Liverpool vs Villarreal

5 dari 5 halaman

Jadwal Leg 2

 

 

Selasa, 4 Mei 2022

02.00 WIB Villarreal vs Liverpool

Rabu, 5 Mei 2022

02.00 WIB Real Madrid vs manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.