Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Spezia vs Inter Milan di Vidio: Nerazzurri Mencari Mangsa

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Italia Spezia vs Inter Milan.

Liputan6.com, La Spezia - Spezia dan bentrok pada persaingan Liga Italia 2021/2022 di Stadio Alberto Picco, Jumat (15/4/2022) atau Sabtu dini hari WIB pukul 00.00 WIB.

Kedua tim mempertaruhkan performa pada pertandingan nanti. Inter Milan tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Sementara Spezia menang tiga kali pada lima partai kandang teranyar tanpa kebobolan.

Sempat mengalami periode sulit, harapan I Nerazzurri mempertahankan takhta Serie A kembali kuat dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, pimpinan klasemen AC Milan mencatat hasil imbang di dua laga.

Saat Milan ditahan Bologna dan Torino, Inter sukses membekuk Juventus dan Hellas Verona. Hasil tersebut membuat mereka hanya tertinggal dua angka di belakang rival sekota. Namun, Inter masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Pasukan Simone Inzaghi bahkan bisa menguasai pucuk tabel, walau kemungkinan hanya sementara, jika membekuk Spezia. Sebab, mereka bertanding lebih dahulu ketimbang Milan.

Inter akan percaya diri mampu melakukannya, terlebih melawan tim yang menempati paruh bawah klasemen. Lautaro Martinez dan kawan-kawan memiliki rata-rata poin terbaik menghadapi mereka di kawasan tersebut, yakni 2,6 angka per partai.

Meski begitu, Spezia bukanlah lawan mudah. Inter merasakannya musim lalu ketika ditahan 1-1 di Alberto Picco.

Sementara belakangan ini kinerja Spezia juga baik. Aquilotti membukukan tujuh nilai dari empat duel teranyar. Kinerja tersebut membuat mereka 11 poin di atas zona degradasi.

Mengemban misi bertahan di kasta tertinggi sistem kompetisi sepak bola Italia untuk tiga musim beruntun, Spezia bertekad mengamankan status elite secepat mungkin. Anak asuh Thiago Motta pun berambisi kembali mencuri angka dari Inter.

Lihat kondisi tim, perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Italia Spezia vs Inter Milan di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Inzaghi bebas memilih pemain karena ruang perawatan klub tidak punya pasien. Martinez juga bisa tampil usai menjalani sanksi disiplin larangan merumput satu laga.

Dia pun berpeluang kembali menjadi starter menggantikan Joaquin Correa. Pemain berkebangsaan Argentina ini bakal menjadi tandem Edin Dzeko, yang nirgol pada empat partai tandang tereakhir.

Inzaghi juga berpotensi mengubah personel di lini lain. Alessandro Bastoni dan Robin Gosens dapat turun menggantikan Federico Dimarco dan Ivan Perisic.

Skuat Spezia nyaris bebas cedera. Motta hanya tidak bisa menggunakan jasa Mehdi Bourabia dan Leo Sena.

Dengan kondisi ini, kuartet Kelvin Amian, Dimitrios Nikolaou, Martin Erlic, dan Arkadiusz Reca bakal kembali dipertahankan untuk mengawal pertahanan melindungi kiper Ivan Provedel.

Giulio Maggiore berpotensi didampingi Simone Bastoni dan Jakub Kiwior di lini tengah. Sementara Rey Manaj diplot menjadi striker tunggal.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Spezia (4-3-3): Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Maggiore, Kiwior, Bastoni; Agudelo, Manaj, Gyasi

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Dzeko

 

5 Pertandingan Terakhir Spezia

07/03/22 – Juventus 1-0 Spezia

12/03/22 – Spezia 2-0 Cagliari

19/03/22 – Sassuolo 4-1 Spezia

02/04/22 – Spezia 1-0 Venezia

09/04/22 – Empoli 0-0 Spezia

 

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

09/03/22 – Liverpool 0-1 Inter Milan

14/03/22 – Torino 1-1 Inter Milan

20/03/22 – Inter Milan 1-1 Fiorentina

04/04/22 – Juventus 0-1 Inter Milan

09/04/22 – Inter Milan 2-0 Verona

 

Rekor Pertemuan

02/12/21 – Inter Milan 2-0 Spezia

22/04/21 - Spezia 1-1 Inter Milan

20/12/20 – Inter Milan 2-1 Spezia

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik dan Link Live Streaming

- Spezia dalam performa bagus belakangan di markasnya usai meraih dua kemenangan beruntun, yakni 2-0 atas Cagliari dan 1-0 atas Venezia.

- Inter sukses meraih enam cleansheet dalam delapan laga tandang di Liga Italia.

- Inter tak terkalahkan dalam 10 laga tandang di Liga Italia.

- Cuma ada satu tim yang mampu kalahkan Inter di laga tandang Liga Italia, yakni Lazio.

- Inter jadi salah satu tim yang sukar dijebol gawangnya di markas lawan karena baru kebobolan 11 gol dari 15 laga alias 0,73 gol per laga dan meraih 7 clean sheet.

 

Untuk link live streaming Spezia vs Inter Milan, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.