Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Europa Atalanta vs Leipzig, Lyon vs West Ham di Vidio

Leg kedua perempat final Liga Europa malam ini dibuka duel Atalanta vs Leipzig.

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua perempat final Liga Europa 2021/2022 bergulir Kamis (14/4/2022) hingga Jumat dini hari WIB. Pecinta sepak bola di Tanah Air dapat menyaksikan seluruh partai melalui SCTV dan live streaming Vidio.

Kompetisi dibuka duel Atalanta vs Leipzig. Kedua tim sama-sama tergusur dari Liga Champions sehingga harus melewati play-off Liga Europa.

RB Leipzig menunjukkan kualitas dengan menyisihkan wakil Spanyol Real Sociedad, sebelum mendapat keuntungan di undian. Mereka tidak perlu memeras keringan pada perdelapan final karena sang lawan, Spartak Moscow, didiskualifikasi akibat invasi militer Rusia ke Ukraina.

Sementara Atalanta membungkam Olympiakos dan Bayer Leverkusen untuk mencapai perempat final. Anak asuh Gian Piero Gasperini kini bakal mencoba menyisihkan wakil Jerman lainnya dalam diri Leipzig.

Sama-sama datang dari negara kuat, pertarungan keduanya dijamin sengit. Namun, Atalanta punya semangat besar. Bersama AS Roma di Conference League, mereka menjadi wakil Serie A tersisa di kompetisi Eropa dan bertekad terus mengibarkan bendera Italia.

Kedua tim pun menunjukkan sama kuat dan bermain 1-1. Leipzig gagal memaksimalkan keuntungan tampil di kandang sendiri. Mereka bahkan tidak mampu merobek gawang Atalanta. 

Tim tamu memimpin melalui Luis Muriel. Beruntung bagi Leipzig, bek Atalanta Davide Zappacosta melakukan gol bunuh diri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lyon vs West Ham

Partai lain melibatkan wakil Inggris West Ham United. The Hammers menjadi kejutan terbesar pada ajang musim ini.

Mereka tampil di Eropa untuk kali pertama sejak 2006/2007 sehingga minim pengalaman. Namun, anak asuh David Moyes membuktikan kepantasan mereka menempati peringkat enam Liga Inggris musim lalu.

Declan Rice dan kawan-kawan menjuarai grup yang berisi Dinamo Zagreb, Rapid Wien, dan Genk. The Hammers lalu menyingkirkan juara enam kali Sevilla di 16 besar.

Sayang mereka urung mendapat modal pada leg pertama perempat final melawan wakil Prancis Olympique Lyon. Bermain di kandang sendiri, West Ham harus puas bermain 1-1.

Jarrod Bowen membawa tuan rumah memimpin. Namun, keunggulan buyar akibat gol Tanguy Ndombele. 

3 dari 4 halaman

Misi Rangers

Selain laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt yang tidak perlu diceritakan keseruannya, perempat final sisa Liga Europa mempertemukan laga Braga kontra Rangers. 

Pertarungan sesama kuda hitam ini juga berlangsung sengit. Di partai pembuka, Braga berjaya 1-0 berkat gol Abel Ruiz. Kini balik menjadi tuan rumah, Rangers berharap tuah Ibrox untuk memutar kedudukan. 

Setelah sukses menyingkirkan Borussia Dortmund pada play-off, Rangers memang berharap dapat melangkah sejauh mungkin di kompetisi. Mereka mencoba menyamai torehan 2007/2008 ketika masuk final, saat turnamen masih bernama Piala UEFA. 

Sedangkan satu-satunya gelar Rangers di Eropa dipetik musim 1971/1972 pada ajang Piala Winners.

Lihat jadwal Liga Europa selengkapnya dan dapatkan link live streaming pertandingan di halaman berikut:

4 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 14 April 2022

23.45 WIB: Atalanta vs RB Leipzig (agregat 1-1), untuk link streaming klik di sini...

 

Jumat, 15 April 2022

02.00 WIB: Olympique Lyon vs West Ham United (agregat 1-1), untuk link streaming klik di sini...

02.00 WIB: Barcelona vs Eintracht Frankfurt (agregat 1-1), untuk link streaming klik di sini...

02.00 WIB: Rangers vs Braga (agregat 0-1), untuk link streaming klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.