Sukses

Klasemen Liga Italia: Persaingan AC Milan, Inter Milan, dan Napoli Hingga Pekan Terakhir

Persaingan menuju gelar juara Liga Italia musim ini melibatkan tiga tim: AC Milan, Inter Milan, dan Napoli. Diprediksi, persaingan ketiganya akan terus berlanjut hingga pekan-pekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan menuju gelar juara Liga Italia musim ini melibatkan tiga tim: AC Milan, Inter Milan, dan Napoli. Diprediksi, persaingan ketiganya akan terus berlanjut hingga pekan-pekan terakhir.

Saat ini, AC Milan masih memimpin dengan 68 poin. Rossoneri hanya unggul dua poin dari Inter Milan di posisi kedua, dan Napoli di tempat ketiga.

Tak ayal, hal itu membuat setiap pertandingan sisa begitu krusial untuk ketiga tim. Kemenangan menjadi harga mati andai tetap ingin menjaga peluang juara.

Di pekan ini, Inter Milan akan meladeni tuan rumah Spezia, Sabtu (16/4/2022) dinihari WIB. Sementara, AC Milan menjamu Genoa beberapa jam setelahnya.

Di sisi lain, saling sikut untuk posisi empat juga tak kalah seru. Juventus harus bersaing dengan AS Roma di di peringkat kelima.

Sejauh ini, Juventus masih unggul usai mengemas 62 poin. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu terpaut jarak lima poin dengan AS Roma.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringkat

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 16 April 2022

00.00 WIB, Spezia vs Inter Milan

02.00 WIB, AC Milan vs Genoa

17.30 WIB, Cagliari vs Sassuolo

19.30 WIB, Sampdoria vs Salernitana

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

19.30 WIB, Udinese vs Empoli

21.30 WIB, Fiorentina vs Venezia

23.30 WIB, Juventus vs Bologna

 

Minggu 17 April 2022

01.45 WIB, Lazio vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.